Menanggapi Perihal Bank Permata yang Menghubungi Saya

Dear Bank Permata,

Menanggapi tanggapan perihal Bank Permata yang menghubungi saya tentang klarifikasi keringanan yang saya minta, saya belum mendapat telepon dan email apapun dari pihak Bank Permata. Dan balas email yang saya ajukan perihal keringanan ke pihak collection yaitu mulat.pangesti@permatabank.co.id tidak mendapat respon.

Bolak-balik saya telepon ke bagian collection Jakarta di no telepon 021-5745030 Ext 24444 menanyakan perihal keringanan yang saya ajukan sejak akhir Nov 2020 hanya direspon sabar dan suruh menjelaskan ke bagian DC lapangan sedang pengajuan keringanan karena bagiannya berbeda antara keringanan dan collection.

Mohon bantuannya agar saya diberikan keringanan dari Bank Permata karena DC lapangan kalian terus bolak-balik memaksa saya untuk membayar sementara saya tidak ada dihubungi pihak keringanan sampai sekarang. Saya sangat terganggu dengan sikap DC lapangan di Medan karena tidak sesuai peraturan OJK penagihannya.

Terima kasih.

Giovanni Claudia Sinaga
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PermataBank:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Giovanni Claudia

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Giovanni Claudia Sinaga, berjudul “Menanggapi Perihal Bank Permata yang Menghubungi Saya” melalui...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Menanggapi Perihal Bank Permata yang Menghubungi Saya

 Apa Komentar Anda mengenai PermataBank?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Menanggapi Perihal Bank Permata yang Menghubungi Saya

oleh Giovanni dibaca dalam: 1 menit
4