Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Ibu Cindy Venisia

Terima kasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Cindy Venisia pada tanggal 17 Februari 2021 dengan judul “Buka Tutup Laporan Indihome Setiap Hari Karena Internet Mati, Nyala, Mati“. Menanggapi surat pembaca dari Ibu Cindy perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Dapat kami sampaikan bahwa tim kami telah melakukan konfigurasi ulang pada ONT di tanggal 6, 9, dan 13 Februari 2021. Hasil pengecekan didapatkan kualitas jaringan dan kecepatan internet baik. Kemudian gangguan terjadi kembali pada tanggal 15-16 Februari 2021, namun pelanggan tidak ingin petugas datang ke lokasi karena disampaikan internet sudah dapat digunakan kembali. Setelah surat pembaca tayang, tim kami mendatangi rumah pelanggan untuk melakukan pengecekan dan didapatkan masalah pada adapter dan kabel DC, setelah perbaikan dilakukan layanan IndiHome di rumah Ibu Cindy sudah dapat digunakan kembali.

Terima kasih atas kepercayaannya memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Buka Tutup Laporan Indihome Setiap Hari Karena Internet Mati, Nyala, Mati

Saya menulis di sini karena ingin menyampaikan kekecewaan saya yang teramat sangat besar dengan Pelayanan Indihome. Sebenarnya kejadian di bulan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Ibu Cindy Venisia

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0