Kecewa dengan Pelayanan Tambah Daya PLN

Saya pelanggan PLN dengan id pelanggan 514100184081 bermaksud untuk melakukan pegajuan tambah daya karena saya berencana untuk kebutuhan bisnis. Saat itu PLN juga sedang terdapat promo berkah ramadhan hanya dengan cukup membayar 202.100 dengan syarat harus membeli syarat REC.

Setelah berhasil akan diberikan VOUCHER agar dapat mendapatkan potongan saat permintaan perubahan daya di PLN Mobile namun hingga saat ini saya tidak mendapatkan voucher atas pembelian REC514102105190013. Saya sudah melakukan klaim di PLN 123 namun mereka berdalih bahwa kode dikirim via SMS atau email yang terdaftar, namun hingga saat ini belum ada voucher yang saya terima baik melalui SMS ataupun email.

Namun saya berhasil mendapatkan e-voucher dari Alfagift dan pengajuan perubahan daya saya telah berhasil diajukan pada 21 Mei 2021 dengan nomor register 5141015025278. Namun tanggal 31 Mei 2021 permohonan saya dibatalkan sepihak oleh PLN dengan status ditangguhkan.

Saya sudah menghubungi Call Centre dan menjelaskan bahwa untuk daya 11.000 VA jenis prabayar sudah tidak dipasarkan di Jawa Timur. Yang saya pertanyakan jika tidak dipasarkan kenapa saya masih bisa submit permohonan tambah daya? Jika di awal sudah tidak bisa seharusnya saat pengajuan di awal seharusnya sudah tidak bisa.

Saya menghubungi kembali via chat namun berbeda untuk di agen CS di live chat memberikan informasi bahwa pengajuan tersebut saya yang membatalkan padahal saya tidak ada pengajuan pembatalan proses permintaan tambah daya tersebut dan saya hanya dijanjikan diberikan nomor laporan 31XCY1P.

Adi Puryanto
Kediri

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan Tambah Daya PLN

oleh ADI PURYANTO dibaca dalam: 1 menit
0