Menunggu Respon Axis Soal Kuota Joox dan Bonus Emergency yang Tidak Bisa Dipakai Kalau Tidak Pakai VPN

Dulu saya pernah buat artikel di media konsumen yang berjudul “Jaringan 4G Axis Sering Hilang, Bonus Kuota Youtube Gak Bisa Dipakai” itu pihak Axis sudah mengganti bonus kuota youtube saya yang gak bisa dipakai. Tapi pihak Axis belum mengganti bonus kuota Joox saya yang gak bisa di pakai.

Saya juga sudah ditelepon cs untuk reminder, APN saya juga sudah benar, saya pakai APV default, gak pakai proxy, gak pakai VPN. Tapi ketika akses Joox malah motong kuota video owsem saya, gak motong bonus kuota Joox, terpotong juga jumlahnya jauh lebih sedikit bonus dibandingkan dengan semestinya.

Bonus kuota emergency saya juga gak bisa dipakai kalau tidak menggunakan VPN, saya bahkan harus pakai VPN agar bonus kuota emergency saya bisa dipakai dan kuota video owsem saya tidak terpotong.

Jika pihak Axis berkenan mengganti kerugian saya di nomor +62838413993** saya akan sangat senang sekali. Jika ingin mengganti dengan pulsa seperti bonus kuota Youtube, saya minta diganti sebesar 30.000 rupiah.

Fajar Firdaus
Kab. Serang, Banten


Catatan redaksi (diperbarui 11/6/2021): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Fajar Firdaus

Jakarta, 11 Juni 2021 Ref.CM/CU/EA/004/3048/AA Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Fajar Firdaus melalui...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Menunggu Respon Axis Soal Kuota Joox dan Bonus Emergency yang Tidak Bisa Dipakai Kalau Tidak Pakai VPN

  • 11 Juni 2021 - (18:20 WIB)
    Permalink

    terima kasih pada mediakonsumen yg telah menyensor nomor saya dan membantu saya dalam mendapatkan solusi

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Menunggu Respon Axis Soal Kuota Joox dan Bonus Emergency yang Tidak Bi…

oleh Kata dibaca dalam: 1 min
2