Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Fajar Firdaus

Jakarta, 11 Juni 2021
Ref.CM/CU/EA/004/3048/AA

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Fajar Firdaus melalui mediakonsumen.com, 10 Juni 2021, berjudul “Menunggu Respon Axis Soal Kuota Joox dan Bonus Emergency yang Tidak Bisa Dipakai Kalau Tidak Pakai VPN”, kami telah menghubungi langsung beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Sebagai tindak lanjut, kami telah memenuhi permintaan beliau untuk mengembalikan pulsa senilai Rp 30.000,00, mengingat kesetiaan Bapak Fajar menggunakan layanan AXIS. Dengan demikian keluhan Bapak Fajar telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Menunggu Respon Axis Soal Kuota Joox dan Bonus Emergency yang Tidak Bisa Dipakai Kalau Tidak Pakai VPN

Dulu saya pernah buat artikel di media konsumen yang berjudul “Jaringan 4G Axis Sering Hilang, Bonus Kuota Youtube Gak Bisa...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Fajar Firdaus

  • 14 Juni 2021 - (20:06 WIB)
    Permalink

    hallo axis, yang jaringan lemot belum terselesaikan, emang benar sih keluhan gw yg perihal bonus kuota dan hilangnya jaringan 4G sudah selesai, tp 4G axis di tempat gw sering lemot, cuma cepat di jam2 tertentu aja, coba baca ucapan terima kasih saya di https://mediakonsumen.com/2021/06/11/surat-pembaca/terima-kasih-axis-yang-telah-mengganti-bonus-kuota-youtube-bonus-kuota-emergency-dan-bonus-kuota-joox/amp, di situ saya minta agar axis menambah kapasitas jaringan, saya mengucapkan terima kasih sekaligus protes tentang 4G axis yg sering lemot.

  • 14 Juni 2021 - (21:07 WIB)
    Permalink

    padahal kecepatan internet yg gw inginkan itu gak tinggi2 amat, loh, asalkan bisa cepat 24 jam non stop, gw gak akan protes. masalahnya axis itu cepatnya di jam tertentu aja. kalau anda bertanya ke saya berapa standar normal kecepatan internet? gw punya 2 versi, gw akan sebutkan 1 versi aja, yaitu versi gw sendiri, itu lebih rendah dibandingkan versi ke 2
    1. kecepatan unduh minimal 5 Mbps
    2. kecepatan unggah minimal 5 Mbps
    3. jitter di bawah 20ms
    4. ping di bawah 20 ms
    5. harus berlaku 24 jam nonstop.
    axis bahkan gak memenuhi standar normal kecepatan internet versi gw, padahal itu lebih rendah dibandingkan dgn rata2 kecepatan internet di indonesia.

    • 15 Juni 2021 - (01:28 WIB)
      Permalink

      gw turunin lg standar normalnya
      1. kecepatan unduh minimal 5 Mbps
      2. kecepatan unggah minimal 5 Mbps
      3. jitter di bawah 20ms
      4. ping di bawah 36 ms
      5. harus berlaku 24 jam nonstop.
      axis bahkan gak memenuhi standar normal kecepatan internet versi gw, padahal itu lebih rendah dibandingkan dgn rata2 kecepatan internet di indonesia.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Fajar Firdaus

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
3