Hasanah Card Tidak Kunjung Diterima Setelah Disetujui

Mengapa kartu Hasanah Card saya belum juga diterima? Tepatnya pada bulan Agustus 2020 saya melakukan pengajuan dan mendapatkan verifikasi dari pihak Hasanah Card melalui telepon ke nomor hp, kantor saya, dan orang tidak serumah.

Tanggal 27 Agustus 2020 ditelepon oleh pihak Hasanah Card, disuruh melengkapi data dan dikirim via email ke telehasanahcard@bnisyariah.co.id berupa KTP, NPWP, slip gaji 3 bulan terakhir, dan rekening koran.

Bulan September 2020 saya mendapatkan telepon kembali untuk verifikasi pengajuan saya. Verifikasinya ke kantor dan keluarga tidak serumah. Bukannya saya sudah mengirimkan berkas yang diminta? Namun saya disuruh mengirimkan berkas lagi. Akhirnya saya kirimkan kembali ke email yang disebutkan: telehasanahcard@bnisyariah.co.id.

Tanggal 2 Oktober 2020 saya mendapatkan email dari applyibhasanah@bnisyariah.co.id bahwasanya:

Hasanah Card bapak/ibu telah disetujui dan dikirimkan dalam kondisi tidak aktif. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk melengkapi dokumen dimaksud dalam rangka syarat ketentuan OJK (aktivasi optional) nasabah wajib melengkapi dokumen antara lain:

1. FC KTP
2. FC NPWP
3. Aplikasi isi lengkap dan ttd basah
4. Slip Gaji salah satu dari 3 bulan terakhir

Saya sudah mengirim formulir cap tanda tangan basah dan syarat2 yang diminta melalui kurir JNE ke Unit sales CBD PT BANK BNI Syariah.

Setelah menunggu berbulan-bulan, sampai surat terbuka ini saya tulis, saya belum menerima kartu tersebut. Sudah telepon call center, tapi tidak ada solusi yang jelas, dengan jawaban: tidak ada data pengajuan dan email pun tidak ada balasan.

Mohon itikad baik dari pihak Hasanah Card agar permasalahan saya diselesaikan.

Adi Widiarto
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Hasanah Card:
[Total:8    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Hasanah Card Tidak Kunjung Diterima Setelah Disetujui

  • 12 Juni 2021 - (08:53 WIB)
    Permalink

    Seolah di permainkan ya gan,
    Di terima tapi tidak ada status kejelasan, Di ghosting anak jaman now bilang.

    Semoga cepat di respon oleh pihak terkait dan di berikan solusi terbaik.

    Amiiin

      • 20 Juni 2021 - (08:28 WIB)
        Permalink

        Iya pak ini lagi follow up terus. Kmrn sempet ada tlp dr hasanah card cabang H.R Rusuna Said dari Ibu Novi. Dsuru krm data slip gaji lagi ke pengkiniandata@bnisyariah.co.id. Sudah 1 mingguan tp ga ada kejelasan juga. Udh tlp call center 3 kali yang ada mau di follow up kan terus ke bagian marketing. Tp ga ada juga pihak marketing nelpon lagi. Makin bingung saya sama pihak hasanah card.

  • 20 Juni 2021 - (16:10 WIB)
    Permalink

    Dan sampe saat ini belum ada tanggapan atau koment bank terkait di media ini. Terlaluu

    • 20 Juni 2021 - (22:05 WIB)
      Permalink

      Saya ingin juga punya hasanah card. Tapii liat Surat terbuka ini jadi enggan mau apply. Yang sudah disetujui saja ga di kirim kartu. Apa lagi yang blm disetujui.
      Semoga cpt dpt tanggapan buu. Dan segera di krm kartu.

 Apa Komentar Anda mengenai Hasanah Card?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Hasanah Card Tidak Kunjung Diterima Setelah Disetujui

oleh Adi Widiarto dibaca dalam: 1 menit
6