Tanggapan Jakmall.com atas Surat Bapak Eddy Suwito

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com yang ditulis oleh Bapak Eddy Suwito pada tanggal 29 Juni 2021 berjudul “Salah Satu Penjual di Jakmall.com Tidak Mau Dengarkan Permintaan Pembeli“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami Bapak Eddy Suwito, kami telah melakukan konfirmasi secara langsung melalui Whatssapp pada tanggal 28 Juni 2021. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut bahwa pesanan tersebut dibuat pada Sabtu, 26 Juni 2021 dan penjual telah melakukan pengiriman pada Minggu, 27 Juni 2021.

Sehingga dapat kami sampaikan bahwa pesanan Bapak Eddy Suwito telah diproses oleh penjual kami sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, bahwa setiap pesanan akan diproses dalam waktu satu hari kerja setelah pembayaran dinyatakan berhasil oleh sistem Jakmall.com.

Mengenai kendala Bapak Eddy Suwito, telah kami selesaikan dengan baik antara pihak penjual dan pembeli dengan solusi pengembalian dana ke saldo Jakwallet Bapak Eddy Suwito pada tanggal 28 Juni 2021.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan Terima kasih atas waktu serta perhatian yang diberikan.

Devia
Customer Service Officer
PT Jakmall Digital Niaga
AXA Tower, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan
South Jakarta City, Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Jakmall.com:
[Total:11    Rata-Rata: 3.9/5]
Salah Satu Penjual di Jakmall.com Tidak Mau Dengarkan Permintaan Pembeli

Pada tanggal 26 Juni 2021 saya melakukan pembelian/order barang di jakmall.com dari seller GudangGrosir dan nomor pesanan: 27692191606, sebagai berikut:...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Jakmall.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Jakmall.com atas Surat Bapak Eddy Suwito

oleh Devia Rani dibaca dalam: 1 menit
0