Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Tjoe William

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala yang dialami oleh Bapak Tjoe William, saat ini telah kami bantu selesaikan dengan baik. Kami juga telah sampaikan bahwa ada kesalahan dari rekanan ekspedisi dan kini selisih dana tersebut telah dikembalikan ke Saldo BukaDompet milik Bapak Tjoe William.

Untuk ke depannya, bila Bapak Tjoe William ataupun pengguna Bukalapak lainnya yang mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan via email atau live chat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Kami sangat terbuka dan senang untuk membantu pengguna mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan aman kepada seluruh pengguna kami sebagaimana salah satu core-value kami, Enable Customer To Grow.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Jualan di Bukalapak, Good Bye Bukalapak!

Pada tanggal 18 Juni 2021 pukul 18:41, kami mendapat order 1 buah pompa air, nomor transaksi: 213154190648 dengan kurir SiCepat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Tjoe William

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0