Keterlambatan Serah Terima Unit di Alam Sutera

2021/07/14

Kami membeli salah satu ruko Wood Lake di Alam Sutera dan ruko yang dijanjikan serah terima Januari 2021 namun tertunda 3 bulan dan ditunda lagi hampir 2 bulan sampai bulan Juni 2021 (itupun karena kami terus menelepon). Jadi perlu digarisbawahi sejak Januari inisiatif menelepon dari kami bukan pihak Alam Sutera.

Kami sangat kecewa atas keterlambatan serah terima yang tanpa info/ berita kepada kami, apalagi permintaan maaf (permintaan maaf dilakukan setiap kali telepon). Sales-nya pun sudah hengkang tidak bisa bantu kami.

Kami diberikan free IPL 1 bulan atas keterlambatan serah terima atau kompensasi lalu diubah menjadi 2 bulan. Melalui proses yang lama tanggal 8 Juli 2021 diubah menjadi 5 bulan dan itu hanya keputusan sepihak dari estate. Kami keberatan dengan free IPL 5 bulan dan kami minta 10 bulan mengingat kami lebih dirugikan secara materi, waktu & emosi.

Kami pikir nama Alam Sutera cukup mewah namun tidak demikian dengan pelayanan nya. Sulit dipercaya, sangat buruk pelayanannya.

Kuslan
Tangerang Kota, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keterlambatan Serah Terima Unit di Alam Sutera

oleh Kuslan Chang dibaca dalam: 1 menit
0