Tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Ibu Merliana

Terimakasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Merliana pada tanggal 24 Juli 2021 dengan Judul “IndiHome Menaikkan Tagihan Pelanggan Secara Sepihak”. Menanggapi surat pembaca Ibu Merliana perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim kami telah menghubungi pelanggan dan memberikan penjelasan terkait paket yang digunakan pelanggan. Bahwa benar adanya pelanggan mendapatkan Program Loyalty berupa tambahan kecepatan internet hingga 20 Mbps tanpa biaya tambahan. Dua pesan notifikasi berbeda yang diterima oleh pelanggan adalah bagian dari kekeliruan pada data kami, kami memohon maaf kedepannya akan menjadi improvement kami untuk diperbaiki. Telah kami pastikan bahwa memang tidak akan ada kenaikan pada tagihan pelanggan dan ybs sudah dapat memahaminya.

Terima kasih atas kepercayaan memilih layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:34    Rata-Rata: 2.8/5]
IndiHome Menaikkan Tagihan Pelanggan Secara Sepihak

Berikut kronologi kejadian yang saya alami: Tanggal 18 juli 2021, saya menerima pesan Whatsapp dari akun resmi IndiHome yang menyatakan,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Ibu Merliana

  • 27 Juli 2021 - (14:17 WIB)
    Permalink

    enak bener minta maaf, selesai urusan, gak mikir apa korban anda udah rugi waktu rugi perasaan gara2 kesalahan yg aneh gini, kalo konsumen diem bisa jadi lain cerita. sptnya jajaran pegawai telkom perlu direformasi total dari tahun ke tahun masih aja bkin konsumen kecewa.

  • 10 Agustus 2021 - (23:24 WIB)
    Permalink

    Saya juga mendapatkan wa dari Indihome yg isinya : “Selamat anda mendapatkan program loyalty dari indihome berupa tambahan kecepatan internet hingga 10 Mbps tanpa biaya tambahan, Nikmati peningkatan kwalitas upload,pengiriman data digital dan sharing file,sebagai bentuk apresiasi kami atas kesetiaan Anda dalam menggunakan layanan indihome.
    Yg saya tanyakan : Apakah ini benar2 nantinya tidak ada biaya tagihan tambahan ? (mengingat selama ini saya tidak mengajukan untuk penambahan kecepatan)
    Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Ibu Merliana

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
2