Paket JNE Transit di Jakarta Menuju Cirebon, Sudah 7 Hari Tidak Bergerak

Saya mengirimkan paket menggunakan jasa ekspedisi JNE regular, dengan nomor resi: 111800000387621, pada tanggal 2 Agustus 2021. Namun hingga hari ini belum sampai di alamat penerima. Keterangan terakhir saat tracking, kiriman sedang diberangkatkan dari Jakarta pada tanggal 4 Agustus 2021 menuju alamat penerima di Cirebon.

Sungguh tidak masuk akal jika pengiriman dari Jakarta menuju Cirebon sampai memakan waktu selama ini. Saat saya coba konfirmasi ke kantor agen JNE di daerah saya, jawaban adminnya begitu enteng yaitu “Mungkin ini cuma efek PPKM”. Padahal sebelumnya saya menerima paket dari Jawa Barat ke Kalimantan Selatan tidak ada kendala sama sekali dan tergolong cepat.

Saya juga sudah berusaha mengirimkan email ke customer service JNE, tapi jawabannya selalu sama yaitu sedang diproses dan dikoordinasikan ke pihak terkait. Isi dari paket saya sendiri berupa satu unit HP Samsung S20 plus dan pada label diberi keterangan isinya handphone.

Saya berharap pihak JNE dapat bertanggung jawab dan menangani ini secepatnya.

Rezekia Sartika
Kab. Barito Kuala, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Rezekia Sartika

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 11 Agustus 2021 berjudul “Paket JNE Transit di Jakarta...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Paket JNE Transit di Jakarta Menuju Cirebon, Sudah 7 Hari Tidak Bergerak

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Paket JNE Transit di Jakarta Menuju Cirebon, Sudah 7 Hari Tidak Berger…

oleh rezekia dibaca dalam: 1 menit
5