Tanggapan Kafilah Investasi atas Surat Bapak Solehudin Widya Putra

Assalamualaikum Warrohmatullah Wabarokatuh.

Kami dari pihak Management PT Kafilah Teknologi Indonesia, sebelumnya memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Investor kami Bapak Solehudin Widya Putra mengenai “Jadwal Pencairan Dana Investasi PT Kafilah Teknologi Indonesia Tidak Sesuai dengan Perjanjian”, melalui surat pembaca yang telah dimuat di mediakonsumen.com

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada investor, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Solehudin untuk penyelesaian masalah. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan sudah terselesaikan secara musyawarah dan mufakat. Dimana pencairan akan dilakukan secara bertahap persis setelah investor kami bapak Solehudin menghapus segala bentuk berita negatif yang telah dibuat untuk Kafilah di Sosial Media dan sejenisnya dengan memberikan bukti screen recordernya serta menanggapi surat terbuka ini bahwa permasalahan sudah selesai. Namun apabila masih ditemukan berita negatif yang dibuat oleh investor kami Bapak Solehudin maka pencairan bertahap tidak dapat kami lakukan.

Alhamdulillah persyaratan dari kami sudah dipenuhi oleh Bapak Solehudin pada tanggal 16 Agustus 2021 pukul 20.33, Bapak Solehudin sudah menghapus seluruh berita negatif di beberapa sosial media dengan menunjukkan bukti screen recorder, dan selanjutnya Bapak Solehudin akan menanggapi Tanggapan yang sudah Kafilah buat. Jika Bapak Solehudin sudah menanggapi tanggapan ini, maka Kafilah akan memproses pencairan dana investasi bertahapnya.

Demikian kami sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Kami dari pihak Management PT Kafilah Teknologi Indonesia mengucapkan terima kasih. Jika ada keluhan mengenai Investasi boleh dengan DM via Instagram @kafilah.corp atau hubungi nomor 0895 – 3223 – 99399.

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Maulana Andeka
Manager Investasi PT Kafilah Teknologi Indonesia
Jl. Margonda Raya Gg. Mawar No.21A, Kemiri Muka
Beji, Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kafilah Investasi:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Jadwal Pencairan Dana Investasi PT Kafilah Teknologi Indonesia Tidak Sesuai dengan Perjanjian

Pada bulan Oktober 2020 saya mendapatkan informasi tentang investasi di PT Kafilah Teknologi Indonesia, dari akun Instagram @kafilah.gadget. Saya tertarik...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Kafilah Investasi atas Surat Bapak Solehudin Widya Putra

  • 19 Agustus 2021 - (19:42 WIB)
    Permalink

    TOLONG KEMBALIKAN UANG INVESTASI SAYA JUGAA. DARI 7 MEI 2020 SAMPE SKRNG 19 AGUSTUS 2021 SAMA SEKALI BLM ADA D KEMBALIKAN. HARUS DENGAN CARA APA LAGI SAYA BILANG??? MASIH PUNYA HATI NURANI KAHH????

  • 21 Agustus 2021 - (21:14 WIB)
    Permalink

    Waalaikumussalam Warahmatullahi Wabarakaatuh

    Terimakasih untuk pihak PT. Kafilah Teknologi Indonesia yang telah memberikan tanggapan atas surat terbuka saya di Mediakonsumen.com dan bersedia memenuhi hak saya

    Untuk itu saya juga memiliki kewajiban untuk memberikan keterangan/tanggapan atas permasalahan “Jadwal Pencairan Dana Investasi PT Kafilah Teknologi Indonesia Tidak Sesuai dengan Perjanjian”

    Masalah ini sudah diselesaikan dengan musyawarah antara saya dan pihak Kafilah dengan sangat baik, modal dan hasil investasi saya akan ditransfer dalam 10x transfer, sudah terjadwal dengan sepengetahuan saya.

    Semoga PT. Kafilah Teknologi Indonesia kedepannya dapat lebih profesional dan lebih besar lagi.

    Demikian saya sampaikan tanggapan saya, saya ucapkan terimakasih atas kerja samanya untuk PT. Kafilah Teknologi Indonesia, terimakasih untuk mediakonsumen.com yang sudah menjembatani permasalahan ini.

    Hormat saya,
    Solehudin Widya Putra
    Bandung Barat, Jawa Barat

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kafilah Investasi?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kafilah Investasi atas Surat Bapak Solehudin Widya Putra

oleh Investasi dibaca dalam: 1 menit
2