Status Barang Pesanan Akulaku Dikirim, tapi Resi Tidak Dapat Ditemukan

Pada tanggal 19 Agustus 2021, saya membeli sebuah unit hp Xiaomi Redmi Note 10 dari sebuah merchant di Akulaku. Pada hari yang sama, sekitar pukul 12 siang, saya mendapat notifikasi bahwa barang tersebut telah dikirim menggunakan jasa pengiriman SiCepat.

Keesokan harinya, pada tanggal 20 saya cek resi tersebut di website SiCepat, ternyata hasilnya nihil alias resi tidak dapat ditemukan. Saya mencoba chat seller-nya, tapi dia sangat slow respon. Sekalinya ngerespon, cuma disuruh menunggu atau sabar.

Awalnya saya berusaha positive thinking, tapi setelah membaca review dan banyaknya pengalaman buruk orang-orang selama belanja di Akulaku, makanya sekarang saya merasa sangat takut. Takut mengalami hal yang sama seperti kawan-kawan Media Konsumen lainnya.

Saya sudah mencoba menghubungi CS Akulaku, tapi tidak ada tanggapan. Jika pihak Akulaku membaca artikel ini, tolong segera beri saya resi ter-update yang bisa saya lacak dan berikan kepastian kapan barang akan diterima.

Sekian, terima kasih.

Indri Prihatini
Kab. Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:11    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Indri Prihatini

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Indri Prihatini pada tanggal 22...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Status Barang Pesanan Akulaku Dikirim, tapi Resi Tidak Dapat Ditemukan

  • 22 Agustus 2021 - (10:26 WIB)
    Permalink

    seperti kasus2 sebelumnya, KEPASTIAN pesanan anda tidak terkirim tetapi anda wajib membayar.

    akulaku dan penjual adalah komplotan penipu

  • 22 Agustus 2021 - (15:54 WIB)
    Permalink

    Orang-orang pada dodol apa gmn sihh ? jelas2 SELLER atau STORE di AKULAKU itu hampir semuanya PENIPU masih juga beli atau belanja barang di Marchant AKULAKU, kan sudah sering kasus serupa terjadi di MEDIA KONSUMEN. Berarti yang salah siapa? kalian kan… Kenapa setelah kejadian kasus tersebut baru menyesal lalu tuangin di Media Konsumen. Emangnya kalian gak pernah baca apa kasus serupa sudah sangat sering terjadi di AKULAKU ?! klo mau beli dan belanja barang ya di MARKETPLACE seperti TOKOPEDIA, BUKALAPAK, LAZADA, SHOPEE dll lalu bayar nya bisa tuh menggunakan AKULAKU, tapi lebih baik saya saranin jangan karena AKULAKU sudah banyak jatuh KORBAN. AKULAKU itu bukan Marketplace tapi pinjaman Uang Online tanpa Kartu Kredit dan sudah tidak aman juga untuk pinjaman online karena sudah banyak jatuh korban PENIPUAN.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Status Barang Pesanan Akulaku Dikirim, tapi Resi Tidak Dapat Ditemukan…

oleh Indri dibaca dalam: 1 menit
5