Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Arie Wijaya

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Arie Wijaya pada hari Senin, 30 Agustus 2021 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen.

Pada hari Senin, 30 Agustus 2021, Tim CS kami telah menghubungi konsumen untuk mengajukan permohonan maaf. Setelah itu, Tim CS kami langsung melakukan eskalasi atas aduan konsumen kepada tim terkait. Pada hari yang sama, tim terkait menginformasikan kepada Tim CS bahwa free gift atas produk LG TONE Free FN6 TWS – UVNano 99.9% Bacteria Free True Wireless Bluetooth Earbuds with Meridian Sound,Fast Charging,18 hrs Battery, Black akan segera dikirimkan.

Lebih lanjut, keesokan hari-nya, Tim CS kami memperoleh informasi dari tim terkait bahwa free gift telah berhasil dikirim pada hari Selasa, 31 Agustus 2021. Tim CS kami kemudian menghubungi konsumen via telepon dan email untuk menginformasikan hal ini.

Dalam hal ini, free gift sudah diterima dan konsumen juga sudah terinformasi dengan baik, sehingga kemudian laporan atas komplain ini kami tutup.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Sudah Belanja Sesuai Ketentuan, Free Gift dari JD.ID Tidak Dikirimkan

Pada tanggal 22 Agustus 2021, saya tertarik untuk membeli LED TV UHD 50 inch LG 50UP7500PTC di JD.ID, dengan nomor...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Arie Wijaya

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0