XL PRIO PASS Tidak Bisa Digunakan di Luar Negeri

Saya berada di Jerman dan membeli XL PRIO PASS 24 jam pada tanggal 11 November 2021 pukul 9:00 waktu Jerman (15:00 WIB). Harga XL PRIO PASS 24 jam adalah Rp78.000 dan saya membayar sebesar Rp85.800. Berarti admin VA BCA adalah Rp7.800.

Setelah pembelian berhasil, saya mencoba koneksi internet, tapi tidak ada koneksi internet. Saya menghubungi Customer Service XL dan juga via email. Namun solusi yang diberikan tidak kunjung berhasil. Solusi yang diberikan hanya restart hp dan cek setting APN. Semua itu sudah dilakukan, tapi masih juga tidak berhasil.

Anehnya, XL PRIO PASS yang seharusnya aktif 24 jam, ternyata hanya aktif dari pukul 9:00 sampai 20:30. Berarti hanya 11,5 jam saja, tidak sampai 24 jam. Saya sudah berkali-kali menggunakan layanan Prio Pass dengan handphone yang sama, dan baru kali ini saya mengalami masalah ini.

Saya merasa dirugikan dengan kejadian ini, pihak XL pun tidak memberikan kompensasi apapun. Saya sudah mengeluarkan uang Rp85.800 untuk sia-sia saja.

Joko Priyatna
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL PRIO PASS:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “XL PRIO PASS Tidak Bisa Digunakan di Luar Negeri

  • 30 November 2021 - (14:53 WIB)
    Permalink

    Terima kasih banyak kepada pihak XL yang telah bersedia mendengar keluhan saya dan menindaklanjuti permasalahan ini. Saya telah menerima refund dari XL sesuai dengan jumlah uang yang sudah saya keluarkan. Semoga ke depannya XL bisa semakin lebih baik lagi. Terima kasih banyak.

 Apa Komentar Anda mengenai XL PRIO PASS?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

XL PRIO PASS Tidak Bisa Digunakan di Luar Negeri

oleh Crown dibaca dalam: 1 menit
2