Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Juanda

Jakarta, 4 Desember 2021
Ref.CM/CU/E/004/1121/OP

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Juanda melalui Mediakonsumen.com tanggal 28 November 2021 berjudul “Kebijakan Prioritas Penggunaan Kuota AXIS Tidak Logis dan Perlu Direvisi“. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut, dan tidak lupa menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Atas keluhan Bapak Juanda tersebut, kami telah memberikan penjelasan perihal mekanisme prioritas penggunaan kuota bahwa kuota Kemendikbud digunakan terlebih dahulu (first priority consumption). Sesuai dengan konfirmasi pada tanggal 30 November 2021, beliau bisa menerima penjelasan yang kami berikan. Dengan demikian keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Kebijakan Prioritas Penggunaan Kuota AXIS Tidak Logis dan Perlu Direvisi

Saya termasuk salah satu pengguna AXIS, yang mendapat kuota internet subsidi dari Kemdikbudristek. Berhubung ada suatu keperluan untuk mengunduh file...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Juanda

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0