Bonus Tidak Diberikan, Kecewa Promo Bukareksa Bukalapak

Pada bulan September 2021 saya membeli paket Bukareksa di Bukalapak dengan nomor tagihan BL2116SDA4UFINV dengan voucher: KUPONKU_INVBLRRCBSEPCB3P50K2.

Namun, setelah melewati masa yang ditentukan bonus tidak kunjung didapatkan padahal saya sudah mengikuti aturan dari penggunaan voucher tersebut yaitu tidak menjual produk reksadana selama 15 hari sejak tanggal pembelian.

Saya sudah menghubungi tim Bukalapak dan mendapat balasan dari email dengan rincian berikut:

“Mohon maaf atas kendala yang terjadi. Perihal kendala Kakak, kami informasikan bahwa terkait bonus atas promo Bukareksa KUPONKU_INVBLRRCBSEPCB3P50K2, mohon kesediaannya untuk menunggu dan mohon pastikan Kakak telah menggunakan promo tersebut sesuai dengan syarat dan ketentuannya. Silakan lakukan pengecekan secara berkala, ya”.

Namun, pada tanggal 16 Desember 2021 saya mendapat balasan bahwa saya tidak termasuk dalam pengguna beruntung. Padahal voucher tersebut bukan kupon undian. Dengan ini saya menyatakan bahwa promo Bukalapak itu adalah hoax dan tidak benar adanya. Termasuk layanan Buka Bantuan yang tidak kompeten serta tidak konsisten dalam memberian penjelasan.

Terima kasih kepada Media Konsumen yang bersedia memuat surat saya. Semoga dapat ditanggapi oleh pihak terkait.

Tony Trisno
Batam

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Perihal Bonus Tidak Diberikan, Kecewa Promo Bukareksa Bukalapak

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bonus Tidak Diberikan, Kecewa Promo Bukareksa Bukalapak

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 menit
0