Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Isna Mardiana

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Isna Mardiana pada tanggal 06 Desember 2021 dengan judul “Buruknya Sistem Komplain Akulaku, Sehingga Merugikan Pengguna”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Ibu Isna.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Ibu Isna telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Ibu Isna.

Pemesanan atas barang Makanan Kucing di Merchant Toko Mahad ID tersebut telah dibatalkan dikarenakan merchant tersebut sedang tidak memiliki stock. Dengan adanya pembatalan tersebut, maka limit kredit Ibu Isna telah dikembalikan secara otomatis.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon Ibu Isna dapat berkenan menghubungi customer service Akulaku hanya di nomor telepon resmi (021) 1500920.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Isna. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations – Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Buruknya Sistem Komplain Akulaku, Sehingga Merugikan Pengguna

Dear CS Akulaku, CEO, atau siapapun yang harus bertanggung jawab. Saya sangat berharap surat ini bisa dibaca oleh petinggi kalian,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya pun mengalami hal yg tidak mengenakan tentang refund barang .. Anak saya memesan 2 sandal sgn hrg 240.000 lewat akulaku dan saya pun mencancel lewat ferund tapi langsung di tolak oleh seller .. Dan cs akulaku tak ada yg bisa membantu satupun ... Akhirnya aku nyerah dan tagihan pun muncul... Gak ada sama sekali perlindungan konsumen di akulaku.... Harusnya lenih selektif lagi ke penjual... Atau paylater di bayarkan setelah barang di terima oleh konsumen menghindari pedagang licik .