Laporan ke CS Shopee Sudah Jatuh Tempo, Namun Belum Ada Penyelesaian

Kronologi kejadian:

Tanggal 30 Desember 2021, saya order Shopee Food di merchant yang bekerja sama dengan Shopee. Di pesanan saya, sudah jelas orderan ada 4 item, namun saat driver mengantarkan pesanan dan kemudian saya cek orderan, ternyata yang diantarkan hanya 2 item pesanan saja.

Kemudian saya tanya ke driver, pesanannya kok gak komplit. Driver bilang tidak tahu karena itu dari warungnya dan driver bilang, hanya antar saja. Kemudian saya komplain melalui aplikasi Shopee di menu “Chat dengan Shopee” tanggal 30 Desember 2021. Chat dan komplain saya diterima untuk dibuatkan laporan.

Tanggal 31 Desember 2021, pihak Shopee konfirmasi ke saya mengenai komplain saya dan menawarkan untuk diberikan kompensasi voucher belanja sebesar 25K. Disitu saya menyetujui dan voucher akan diproses maksimal 1-3 hari (hari kerja kecuali hari Minggu dan libur nasional).

Saya tunggu sampai tanggal 5 Januari 2022, voucher kompensasi belum dikirim. Saya chat lagi, info akan dibantu follow up, namun sampai tanggal 7 Januari 2022, vouchernya juga belum dikirim.

Salam,

Rudhit
Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Laporan ke CS Shopee Sudah Jatuh Tempo, Namun Belum Ada Penyelesaian

  • 9 Januari 2022 - (00:40 WIB)
    Permalink

    Ini maksudnya apa ya? Apakah kekurangan item direfund plus dapat kompensasi voucher 25k gitu kah? Atau gak ada refund, cuma kompensasi vocer aja?

    1
    1
  • 14 Januari 2022 - (15:19 WIB)
    Permalink

    voucher kompensasi sudah saya terima walaupun tidak sesuai estimasi yg dijanjikan pihak shopee. cukup mengecewakan, karena sudah menyampaikan maksimal waktu pengembalian tapi melebihi batas waktu.

    tapi saya ucapkan terima kasih untuk shopee indonesia

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Laporan ke CS Shopee Sudah Jatuh Tempo, Namun Belum Ada Penyelesaian

oleh Ananda Rudhit dibaca dalam: 1 menit
4