Keluhan Contact Center Kimia Farma Diponegoro Bandung untuk Hasil Lab Cek Darah

Pada hari Senin pagi tanggal 31 Januari 2022, saya melakukan pemeriksaan di Lab Kimia Farma Jl. Diponegoro, Bandung, berupa tes PCR dan Cek Darah Hematologi Lengkap. Saat daftar, petugasnya menginfokan bahwa untuk hasil cek darah akan keluar dalam 3-4 jam dan akan disampaikan melalui email.

Pukul 2 siang, saya coba konfirmasi ke Contact Center Kimia Farma Pusat Bandung dan melalui Instagram labklinikkimiafarmabandung, lalu saya diberi kontak WA untuk Kimia Farma Diponegoro. Saya chat dari pukul 4 sore tapi tidak pernah ada balasan sama sekali, padahal WA-nya berstatus online. Saya bertanya-tanya, ini adminnya ada masalah hidup apa coba.

Akhirnya saya tanya ke teman saya di Kimia Farma Cihampelas, tapi tidak membuahkan hasil. Padahal hasil lab-nya sangat dibutuhkan untuk diagnosa penyakit awal saya, karena hasil PCR-nya saja sudah keluar. Kecewa sekali. Tolong dong pelayanannya ditingkatkan lagi.

Dani Hamdani
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kimia Farma:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Keluhan Contact Center Kimia Farma Diponegoro Bandung untuk Hasil Lab Cek Darah

  • 2 Februari 2022 - (10:16 WIB)
    Permalink

    mungkin coba ditelpon? atau didatangi?

    saya rasa telpon/datang lebih cepat daripada nulis surat pembaca

    • 2 Februari 2022 - (10:38 WIB)
      Permalink

      Sudah coba di Telepon kok, cm di WA nya tidak menerima panggilan telepon. Kalau untuk didatangi, kemaren dari mereka ada opsi untuk kirim via WA/email juga. dan saat itu posisi juga sudah malam. Yang saya sayangkan itu responsifitas dari adminnya saja. Setelah di up di media konsumen, baru ada pihak KF nya menghubungi saya dan menjelaskan semuanya. Memang kadang sanksi sosial itu lebih efektif mas.

 Apa Komentar Anda mengenai Kimia Farma?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Keluhan Contact Center Kimia Farma Diponegoro Bandung untuk Hasil Lab …

oleh Dani dibaca dalam: 1 menit
2