Diserbu Konten Berlangganan Bahkan Ketika Sudah Berhasil “UNREG”

Mohon Media Konsumen bisa menyuarakan keluhan saya. Saya pengguna kartu 3 (three).  Pulsa saya terpotong terus karena ada SMS konten berlangganan yang menyatakan saya berlangganan dan berhasil diperpanjang. Sudah saya UNREG dan berhasil tapi SMS itu datang lagi dengan sendirinya serta memotong pulsa saya.

Baru isi kemarin 30 ribu, hari ini tinggal 16 ribu tanpa saya pergunakan. Jika ini terjadi terus, maka saya isi pulsa tanpa saya pergunakan, tapi habis disedot sama provider sama juga saya menjadi donatur provider.

Demikian keluhan saya semoga dengan keluhan saya di Media Konsumen ini bisa menghentikan praktik pemotongan pulsa otomatis yang saya alami.

Terima kasih Media Konsumen.

Raharjo
0896202470**
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai 3 Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Diserbu Konten Berlangganan Bahkan Ketika Sudah Berhasil “UNREG”

  • 11 Maret 2022 - (12:29 WIB)
    Permalink

    dulu tri sy jg begitu, disedotin terus, berhubung sy pake di modem internet jadinya ga kepantau. akhirnya sy bukalah inbox, astaga byk bgt sms premiumnya, langsung sy telp call center, sudah berlangsung lama dan sudah mengeruk pulsa kalo ditotalkan hampir 200rb. Sy meminta balikin pulsa, tp ga bisa, dia hanya bs bantu menonaktifkan dan menjamin ga akan dtg sms premium lagi. sy terus pantau tiap minggu, dan udah berjalan sekitar bbrp bulan memang ga ada lg sms2 pemalak pulsa.
    hey @kominfo, tertibkanlah operator2 yg suka colong pulsa dong, berani kaga??

  • 11 Maret 2022 - (21:49 WIB)
    Permalink

    Semenjak gabung indsaaat baru kena sms gituan lagi, sy kena beberapa kali untung langsung ketauan jd gak kena pulsa banyak, berdasarkan info sms itu dr situs download yang masang malware kalo kita klik download bisa terdaftar sms gituan anehnya oprator tidak memblok layanan sampah kaya gitu mungkin karna cuan bagi 2 🤫

 Apa Komentar Anda mengenai 3 Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Diserbu Konten Berlangganan Bahkan Ketika Sudah Berhasil “UNREG&…

oleh Raharjo dibaca dalam: <1 menit
3