Kecewa dengan Pelayanan J&T

Saya sebagai seller di salah satu platform Shopee menggunakan pick up jasa kirim. Salah satu diantaranya J&T Express DP Plosoklaten Kediri Jawa Timur.

Saya sangat kecewa dengan J&T Express karena menunggu kurir yg tidak datang untuk melakukan pick up barang yang seharusnya sudah dikirimkan dengan Nomor resi: JP7179827955, JP9868167504, JP5680100910, JP4770573793.

Saya dijadwalkan pick up pada Selasa, 19 April 2022 pkl. 13.00 – 17.59 WIB tapi sampai pukul 23.00 WIB tidak ada kurir yang datang. Kan seharusnya diaplikasi J&T ada permintaan pick up dari mana dengan nomor resi sekian nomor hp ini. Jadi kurir bagian pick up bisa menghubungi saya.

Belum lagi sekarang pesanan di terima harus segera dikirim jika sebelumnya juga ada pernah terjadi kendala hal serupa untuk layanan ECO dengan kode JP7080981692 ini pernah ditolak oleh J&T dengan alasan wilayah PPKM / batas pengirimanya terlalu lama.

Namun saya konfirmasi ke J&T call centre diinformasikan bahwa tidak ada kendala demikian saya juga konfrimasi ke Shopee perihal J&T eco saya tidak aktif kenapa masih bisa terima service J&T eco.

Kemudian ada satu kembali paket dengan menggunakan service sama sama menggunakan J&T economy JP1814349268 namun resi tersebut dapat diinput dan lolos. Kita sudah melaporkan melalui Customer Care J&T Express karena sudah lewat dari pukul 23.00 WIB kurir tidak datang juga.

Saya Sungguh kecewa pada J&T Express yang lambat dan terkesan tidak punya tanggung jawab. Mohon penjelasan dari pihak J&T Express terkait kendala ini karena saya sudah 2 thn sebelumnya tidak terjadi kendala.

Adi Puryanto
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan J&T

  • 21 April 2022 - (11:39 WIB)
    Permalink

    sistem pickup jnt itu paling engga jelas harus kudu hubungi KURIR yg deket area dulu baru di pickup/ yg sudah kenal dan biasa ambil paket entah di aplikasi mereka bisa cek request pickup atau tidak. akhirnya males pake jasa pickup Jnt.

    paling enak sistem pickup ANTERAJA / SICEPAT langsung dateng tanpa a i u e o .

    • 21 April 2022 - (16:25 WIB)
      Permalink

      kalau saya malah kebalikan ma sampeyan bro. jnt malah cepet. sementara ant3rojo malah gak datang2.

      Saya rasa faktor jarak juga kali ya. kalau dekat kurir rajin pickup. kalau jauh, kurirnya malas pickup ^^ pendapat pribadi aja, soalnya counter jnt ama toko dekat gak sampe 1 km. sementara anataraja paling dekat 8 km. mungkin disitu ya kendala pickup gak sampe2.

      • 21 April 2022 - (18:52 WIB)
        Permalink

        Setubuh. Kl saya sendiri kl paket cuma sedikit saya antar sendiri, tidak buang2 waktu menunggu pickup. Jnt, jne, sicepat hny 1-2km, kl anteraja itu paling dkt 5km.

      • 21 April 2022 - (20:22 WIB)
        Permalink

        bener mungkin faktor jarak, tapi JNT disini deket ko engga nyampe 1km tapi ya gitu kalo pickup kudu di chat dulu kurirnya ga langsung dtg. beda sama anteraja / sicepat ga konfirmasi jg dateng sendiri.

        Dan ga langsung pickup jg jnt kadang kurirnya ga bales wa akhirnya drop sendiri.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan J&T

oleh ADI PURYANTO dibaca dalam: 1 menit
4