Kecewa, Pelayanan Jasa Ekspedisi Ninja Xpress Tidak Profesional

Selamat siang, saya merupakan salah satu seller di marketplace Shopee. Sebagai seller, saya ingin mencoba berbagai jasa ekspedisi, kemudian saya mengaktifkan jasa kirim NINJA XPRESS. Suatu waktu ada customer yang memesan barang, kemudian memilih dikirim oleh ekspedisi tersebut. Lalu saya atur pengiriman dan menunggu pick up (barang dijemput).

Dalam update-an terakhir resi saya sudah “Kurir Dalam Perjalanan Mengambil Paket Anda”. Namun setelah hari berganti tidak ada sama sekali pihak kurir Ninja yang menghubungi saya.

Saya mencoba menghubungi Customer Service Ninja Xpress melalui Twitter, memberitahukan perihal paket belum pickup. Namun malah disuruh menunggu hingga berhari-hari kurir masih belum ada kabar. Saya mencoba menghubungi kembali CS Ninja Xpress tapi malah tidak ada respons lagi.

Sampai pada akhirnya pesanan dengan nomor resi tersebut dibatalkan.

Padahal layanan pick up sangat membantu sekali bagi seller yang susah ke mana-mana, bahkan lokasi drop jauh dari alamat toko. Selama ini jasa kirim yang saya gunakan seperti Anteraja, ID Express, SiCepat paling bisa diandalkan untuk pickup.

Semoga ke depannya layanan Ninja Xpress bisa lebih baik lagi.

Rahmat Aprilianto
Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Ninja Xpress:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Bapak Rahmat Aprilianto

Jakarta, 27 April 2022 Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Perihal : Tanggapan atas Surat Pembaca Bapak Rahmat Aprilianto, “Kecewa, Pelayanan Jasa Ekspedisi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kecewa, Pelayanan Jasa Ekspedisi Ninja Xpress Tidak Profesional

 Apa Komentar Anda mengenai Ninja Xpress?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa, Pelayanan Jasa Ekspedisi Ninja Xpress Tidak Profesional

oleh Rahmat dibaca dalam: 1 menit
1