Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Bapak Rahmat Aprilianto

Jakarta, 27 April 2022

Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Perihal : Tanggapan atas Surat Pembaca Bapak Rahmat Aprilianto, “Kecewa, Pelayanan Jasa Ekspedisi Ninja Xpress Tidak Profesional”, tanggal 24 April 2022

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com pada 24 April 2022 yang ditulis oleh Bapak Rahmat Aprilianto perihal “Kecewa, Pelayanan Jasa Ekspedisi Ninja Xpress Tidak Profesional”, berikut kami sampaikan tanggapan dari Ninja Xpress:

Ninja Xpress memohon maaf atas kejadian yang dialami Bapak Rahmat Aprilianto dan membenarkan adanya laporan tersebut. Kini tim operasional Ninja Xpress telah melakukan investigasi atas kelalaian kinerja operasional dan layanan yang terjadi. Kejadian yang dialami oleh Bapak Rahmat Aprilianto telah dijadikan contoh kasus prioritas oleh manajemen Ninja Xpress, dan pelaporan ini sedang menjadi bahan evaluasi tim operasional Ninja Xpress agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke depannya.

Sebagai informasi, Kami juga memastikan Customer Service kami akan memberikan kecepatan respon atau tanggapan balik selama 30 detik melalui telepon, 3 menit melalui platform chat, dan 2 jam melalui email dalam menjawab setiap kebutuhan seluruh pelanggan kami dan apabila membutuhkan asistensi lebih lanjut, dapat menghubungi kami melalui telepon 021-29264120 atau melayangkan surat elektronik ke support_id@ninjavan.co.

Kami siap membantu dengan senang hati dan percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan mitra dan konsumen kami di Ninja Xpress.

Hormat kami,

Ninja Xpress

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Ninja Xpress:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Kecewa, Pelayanan Jasa Ekspedisi Ninja Xpress Tidak Profesional

Selamat siang, saya merupakan salah satu seller di marketplace Shopee. Sebagai seller, saya ingin mencoba berbagai jasa ekspedisi, kemudian saya mengaktifkan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ninja Xpress?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Bapak Rahmat Aprilianto

oleh Ahmad Syafai dibaca dalam: 1 menit
0