Surat Pembaca

Masalah Top Up Saldo DANA via BSI Mobile

Pada tanggal 25 April 2022 sekitar pukul 11.45 WIB, saya melakukan top up ke Dompet DANA sebesar Rp3.500.000, melalui aplikasi BSI mobile banking. Status resi yang saya terima berhasil, tetapi tidak ada keterangan jumlah top up dan ID transaksi DANA, hanya ada jumlah yang dibayarkan sebesar Rp3.500.000.

Setelah saya tunggu, ternyata dana yang saya top up melalui BSI mobile belum masuk sampai saat ini, artinya sudah lebih 1×24 jam. Karena saya penasaran saya coba top up lagi pada tanggal itu juga sekitar sore hari sebesar Rp10 ribu dan Rp20 ribu, semuanya langsung masuk dan resi yang keluar sangat lengkap jika dibandingkan resi yang pertama.

Saya sudah membuat laporan di pihak DANA maupun BSI, tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan dana sebesar Rp3.500.000. Padahal saya sangat butuh dana tersebut buat bayar hutang.

Update dari pihak DANA, bahwa dari sisi DANA belum ada dana yang masuk. Semoga pihak BSI segera menindaklanjuti dan permasalahan yang saya alami segera teratasi. Terima kasih.

Mohon pihak BSI maupun DANA segara ditindaklanjuti permasalahan yang saya alami. Baru pertama kali ini yang saya alami biasanya lancar-lancar saja. Sekian, terima kasih.

Aspari
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya juga mengalami hal yang sama hari ini. Saldo di BSI mobile sudah didebet.. tapi di aplikasi dana masih nol. Padahal butuh cepat..

  • Saya top up dana 600 ribu saldo di BSI sudah terpotong namun di dana belum masuk tolong sangat butuh dana nihhh sudah mengajukan kira kira dana refundnya berapa lama yaaa :(((

  • Aku hari ini top up dana dari Bsi mobile juga, sukses d bsi nya saldo kepotong, tapi di dana nya gak masuk... Yg lain sudah ada solusinya gak? ? Info donk?? Lagi butuh bangett untuk bayar kuliah ??

  • Bg gimana uang nya di kembalikan
    Saya kek ABG juga di BSI udah terkirim uang nya dana belom masuk