Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

30 komentar untuk “Masalah Top Up Saldo DANA via BSI Mobile

    • 28 Februari 2023 - (12:39 WIB)
      Permalink

      Untuk proses via call center Sangat lama akhirnya saya ke kantor cabang Alhamdulillah besok nya langsung balik saldonya

    • 31 Mei 2023 - (09:59 WIB)
      Permalink

      Saya Top Up dana melalui mobile banking Bank BSI ke dana, laporan transaksi dari BSI berhasil ketika di cek ke saldo dana belum ada masuk.mohon bantuan bos qu

      • 13 Juni 2023 - (23:39 WIB)
        Permalink

        Apakah udah ada kak hasilnya? Kalau soalnya hari ini ngalamin juga.. Pihak sama udah terpotong duitnya sedangkan Diisni di dana gak ada riwayat nya

    • 3 Juli 2023 - (22:17 WIB)
      Permalink

      Kk mohon bantuannya kk aku lg ngalamin hal ini kk, padahal uang 450 ribu bagi saya sangat besar kk tp aku top up dari BSI tidak masuk ke dana sudah aku cek no telpon dan semua benar kk tetapi sama kayak yg di poto atas kk, tidak ada no ID nya dan saldo dana saya sebesar 450 ribu tidak masuk kkšŸ˜­

  • 3 Mei 2022 - (12:27 WIB)
    Permalink

    Waduh ngeri juga ya uang segitu nyangkut gak jelas….mana ky”nya belum ada tanggapan dari pihak bank…@bsi ini ditanggapi duwit orang nyangkut nih

    • 3 Mei 2022 - (12:59 WIB)
      Permalink

      Aduh uang segitu kq bisa nyangkut ya padahal besar juga ya.. Kq blm ada tanggapan dari pihak bank… Woy @bsi nih nasabahnya

  • 3 Mei 2022 - (15:52 WIB)
    Permalink

    sudah tgl 3mei dana masih belum ada kejelasan sungguh parah @bsi di DM gak ada balasan sama skali …

  • 6 Mei 2022 - (23:23 WIB)
    Permalink

    sma sya topup dna di tgl 1 mei ini udah tgl 6 masih belum masuk juga gimna sih bsi ini gliran mau bikin laporan katanya gak ada masalah payah bikin kapok aja sya topup cuma 200 buat bayar tagihan tapi nyangkut entah di mana kalo emng bermasalah ngapain harus ada di topup dna kan tadinya emng gak ada di uji cba dlu harusnya

  • 6 Mei 2022 - (23:24 WIB)
    Permalink

    tolong dong di jelasin gimana maunya kami nasabah yg percya sma bsi jadi males klo kaya gini

    • 24 Juli 2022 - (22:11 WIB)
      Permalink

      Bang ijin bertanya, saldo di refund dari BSI nya komfirmasia lewat apa yah ? Soalnya saya juga sama , saldo di BSI sudah berkurang, tapi saldo di dana belum masuk ?

      • 13 Juni 2023 - (14:54 WIB)
        Permalink

        Baru juga ngalamin. Walaupun sedikit tapi itu kan uang juga. Banyak keperluan Handeh gimana ni caranya. Tolong gimana caranya… 100 tu berharga buat bayar paket Yaallah

  • 29 November 2022 - (23:45 WIB)
    Permalink

    Ya allah aku hari ini ngalamin dan bingung hrs gmna butuh banget uangnya, yg uang nya udah berhasil kembali boleh komen dong solusinya ???

  • 13 Desember 2022 - (17:18 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama hari ini. Saldo di BSI mobile sudah didebet.. tapi di aplikasi dana masih nol. Padahal butuh cepat..

  • 18 Januari 2023 - (17:42 WIB)
    Permalink

    Saya top up dana 600 ribu saldo di BSI sudah terpotong namun di dana belum masuk tolong sangat butuh dana nihhh sudah mengajukan kira kira dana refundnya berapa lama yaaa :(((

  • 22 Februari 2023 - (11:07 WIB)
    Permalink

    Aku hari ini top up dana dari Bsi mobile juga, sukses d bsi nya saldo kepotong, tapi di dana nya gak masuk… Yg lain sudah ada solusinya gak? ? Info donk?? Lagi butuh bangett untuk bayar kuliah ??

  • 28 Februari 2023 - (12:30 WIB)
    Permalink

    Bg gimana uang nya di kembalikan
    Saya kek ABG juga di BSI udah terkirim uang nya dana belom masuk

 Apa Komentar Anda mengenai Top up DANA?

Ada 30 komentar sampai saat ini..

Masalah Top Up Saldo DANA via BSI Mobile

oleh mondy dibaca dalam: 1 menit
30