Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Masalah Top Up Saldo DANA via BSI Mobile

  • 3 Mei 2022 - (12:27 WIB)
    Permalink

    Waduh ngeri juga ya uang segitu nyangkut gak jelas….mana ky”nya belum ada tanggapan dari pihak bank…@bsi ini ditanggapi duwit orang nyangkut nih

    • 3 Mei 2022 - (12:59 WIB)
      Permalink

      Aduh uang segitu kq bisa nyangkut ya padahal besar juga ya.. Kq blm ada tanggapan dari pihak bank… Woy @bsi nih nasabahnya

  • 3 Mei 2022 - (15:52 WIB)
    Permalink

    sudah tgl 3mei dana masih belum ada kejelasan sungguh parah @bsi di DM gak ada balasan sama skali …

  • 6 Mei 2022 - (23:23 WIB)
    Permalink

    sma sya topup dna di tgl 1 mei ini udah tgl 6 masih belum masuk juga gimna sih bsi ini gliran mau bikin laporan katanya gak ada masalah payah bikin kapok aja sya topup cuma 200 buat bayar tagihan tapi nyangkut entah di mana kalo emng bermasalah ngapain harus ada di topup dna kan tadinya emng gak ada di uji cba dlu harusnya

 Apa Komentar Anda mengenai Top up DANA?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Masalah Top Up Saldo DANA via BSI Mobile

oleh mondy dibaca dalam: 1 menit
10