Singa.id Tidak Ada Respons Sama Sekali Saat Ada Keluhan Konsumen

Saya debitur Singa.id atas nama Diah Eka Hapsari. Saya sudah melakukan pelunasan angsuran ke-2 dan ke-3 sebesar Rp623.750, pada hari...
Baca Selengkapnya

12 komentar untuk “Tanggapan SINGA.ID atas Surat Ibu Diah Eka Hapsari

  • 5 Mei 2022 - (21:39 WIB)
    Permalink

    Mungkin menyimpang dr ini :
    Buat yg suka pinjol kalo d tagih apa lg udah keterlambatan 200hari ke atas .. Sudah suruh bayar d pokonya saja tp malah ngeblokir setelah no d kasih ke pihak ke 3 baru koar koar ngadu ke media konsumen . Tolong otaknya d pake . … Jgn nyari pembelaan. Kalo kalian d saat d tagih d wa apa d telp kalian mau nanggepin dg baik juga g akan d marahi apa lg d kasari . Dr klien sendiri yg suka mancing2 Dc buat emosi. Bahkan byk d indonesia yg ga ngaku pinjem . Dan saat d telfon pura pura sinyal ga ada dan halo halo doang buat emosi… Pdhl dr Dc kerja sudah pake SOP perusahaan dg baik. Tp dr kliennya yg gak tau terimakasih

    4
    13
    • 6 Mei 2022 - (01:25 WIB)
      Permalink

      G semua cust kek gitu bro
      Kadang dr DC ny emang cari masalah, apa lagi singa.id emang DC2 ny ngak berpendidikan maen gas aja
      Kemarin aja belum jatuh tempo contac darurat saya di hub toh belum jatuh tempo saya complain ngak d hiraukan d telp ngak ad yang mao angkat CS ny , sampe saya tahan tagihan DC ny marah2 bilang saya ngak ad duit lah dll
      Seolah2 kesalahan mereka ngak d akui d bilang tuh kesalahan DC sebelum ny dan yang pegang data saya beda lagi DC ny , tapi kesalahan cust d besar2 kan

      4
      1
    • 6 Mei 2022 - (01:52 WIB)
      Permalink

      Liatin DC curhat hahaha.. klo gw pribadi.. lagi nunggu yg namanya pinjol pasti masa kejayaannya akan punah.. krn merusak akidah manusia menjadi rusak dan konsumtif.. udahlah ga usah minjol lagi.. mending klo ga ada duit minjem sm saudara atau keluarga terdekat.. lebih halal tanpa riba..

      4
      2
      • 6 Mei 2022 - (06:26 WIB)
        Permalink

        Pinjol gk akan punah,, karena proses pencairan sangat praktis dan bunga sdh mulai bersaing rendah.. orang gk akan terbebas dari namanya “hutang” pasti ada aja kebutuhan, apalagi orang menengah kebawah..

        3
        1
        • 6 Mei 2022 - (19:11 WIB)
          Permalink

          Kata siapa pinjol ga akan punah, inshallah akan segera punah.. kata siapa org ga bisa bebas hutang? Situ Tuhan? Skrg itu yah para pinjol pada beranak dan berafiliasi ke pinjol ilegal krn apa? Krn byknya kredit macet mereka saling subsidi. Ente perdalam lah akidah .. manusiakanlah manusia, dengan saling mengingatkan hindari riba.. krn ujung2nya yg namanya riba itu mempersulit.. hidup ga berkah.. banyak cobaan.. segeralah bertaubat.. inshallah Allah akan gantikan kesengsaraan duniawi dengan rezeki yang halal tanpa harus berhutang..

          • 6 Mei 2022 - (21:11 WIB)
            Permalink

            Gk akan punah pinjol,, yg ada makin bnyk.. tuh bank resmi aja skrng mulai ikut di dunia pinjol.. Bank bri..
            Iyadah kalau anda gk pernah hutang yah alhamdulillah.. jalan orang masing2…
            Prngusaha besar mayoritas pinjam/hutang bank besar untuk modal usahanya..

    • 6 Mei 2022 - (08:35 WIB)
      Permalink

      Wauww… kamu dc? Mengerti sekali kegiatan dc pinjol 😁 diblokir ya kalau nagih? Kasiann….

      Sesuai SOP? Saya screenshoot bisa
      Mikir gak kayak gitu sesuai SOP?
      Ngotak dikit

  • 6 Mei 2022 - (03:49 WIB)
    Permalink

    DC sedang merajuk, customer ato nasabah bukanya gk mau bayar,bnyakan gk sanggup bayar, di tambah dc2 nagihnya di luar kewajaran,sehingga makin gk mau lunasin, untuk Aplikasi nya ni.yg bikin gk mau melusanin kadang bukan soal gk punya duitnya tapi krna pihak2 DC yg menagih dg cara bar2,,

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SINGA.ID?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SINGA.ID atas Surat Ibu Diah Eka Hapsari

oleh Customer Service SINGA.ID dibaca dalam: 1 menit
12