Surat Pembaca

Klarifikasi terkait Akun Shopee yang Dibatasi, Masalah Telah Selesai

Salam. Saya ingin berterima kasih kepada pihak Shopee yang langsung menyelesaikan masalah saya, kepada Media Konsumen untuk membantu saya sebagai pihak konsumen dan teman-teman yang sudah membaca dan memberi komentar terhadap masalah saya.

Melalui surat ini, saya ingin mengklarifikasi masalah saya dengan judul, “Akun Shopee Dibatasi karena SPayLater Saya Tersambung dengan Akun Orang Tidak Dikenal” telah selesai. Akun Shopee saya sudah kembali normal dan saya bisa kembali beraktivitas sebagai pembeli dan penjual. Saya hanya menunggu untuk pelepasan dana dari penjualan saya saja sekarang, dana yang tertahan karena efek dibatasi kemarin.

Saran saya, mohon lain kali verifikasi apakah benar akun yang tersambung mempunyai ikatan dengan yang berhutang atau tidak. Dengan menghubungi dahulu sebelum bertindak sepihak dan pastikan akun yang dibatasi mempunyai nama yang sama dengan yang berhutang atau tidak. Tolong dengarkan pihak konsumen untuk mengerti sisi kami juga.

Ryo Osari
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

    • Kak, bagaimana tahapan proses cara melakukan klarifikasi setelah masalah terselesaikan di media konsumen ini kak?

    • Benar ya Kk hebatnya MK! Tanpa MK si oren pasti tidak akan menindaklanjuti masalah ini.

  • Halo kak aku juga dapet masalah yg sama kaya kakak, akun shopee di batasi krna si william ini. Gimana caranya kak masalahnya bisa selesai? Mohon bantu arahan nya ??

  • Saran saya, untuk pertama bisa verifikasi masalahnya apa sama CS Shopee. Jangan lupa screenshot bukti chat/email dengan CS.

    Kalau jelas masalah karena pihak Shopee dan bukan pihak anda, berikutnya tulis di Media Konsumen. Pastikan tulisan jelas, teratur dan lampirkan bukti screenshotnya disini

    • Kak, bagaimana tahapan proses cara melakukan klarifikasi setelah masalah terselesaikan di media konsumen ini kak?

  • Saya juga mengalami kendala yang sama, akun saya dibatasi karena ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang menghubungkan akunya ke akun saya, bagaimana cara untuk mengatasinya ?

    • Disarankan untuk pertama hubungi pihak CS Shopee dan kumpulkan data dan bukti yang kuat untuk menulis artikel disini. Yang terutama, kumpulkan dulu seluruh bukti-bukti yang bisa didapatkan dan coba selesaikan dulu melalui CS mereka.