Klarifikasi terkait Akun Shopee yang Dibatasi, Masalah Telah Selesai

Salam. Saya ingin berterima kasih kepada pihak Shopee yang langsung menyelesaikan masalah saya, kepada Media Konsumen untuk membantu saya sebagai pihak konsumen dan teman-teman yang sudah membaca dan memberi komentar terhadap masalah saya.

Melalui surat ini, saya ingin mengklarifikasi masalah saya dengan judul, “Akun Shopee Dibatasi karena SPayLater Saya Tersambung dengan Akun Orang Tidak Dikenal” telah selesai. Akun Shopee saya sudah kembali normal dan saya bisa kembali beraktivitas sebagai pembeli dan penjual. Saya hanya menunggu untuk pelepasan dana dari penjualan saya saja sekarang, dana yang tertahan karena efek dibatasi kemarin.

Saran saya, mohon lain kali verifikasi apakah benar akun yang tersambung mempunyai ikatan dengan yang berhutang atau tidak. Dengan menghubungi dahulu sebelum bertindak sepihak dan pastikan akun yang dibatasi mempunyai nama yang sama dengan yang berhutang atau tidak. Tolong dengarkan pihak konsumen untuk mengerti sisi kami juga.

Ryo Osari
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Shopee:
[Total:11    Rata-Rata: 4.6/5]

6 komentar untuk “Klarifikasi terkait Akun Shopee yang Dibatasi, Masalah Telah Selesai

    • 8 Juni 2022 - (10:36 WIB)
      Permalink

      Benar ya Kk hebatnya MK! Tanpa MK si oren pasti tidak akan menindaklanjuti masalah ini.

  • 11 Juni 2022 - (21:24 WIB)
    Permalink

    Halo kak aku juga dapet masalah yg sama kaya kakak, akun shopee di batasi krna si william ini. Gimana caranya kak masalahnya bisa selesai? Mohon bantu arahan nya 🙏🏻

  • 11 Juni 2022 - (21:50 WIB)
    Permalink

    Saran saya, untuk pertama bisa verifikasi masalahnya apa sama CS Shopee. Jangan lupa screenshot bukti chat/email dengan CS.

    Kalau jelas masalah karena pihak Shopee dan bukan pihak anda, berikutnya tulis di Media Konsumen. Pastikan tulisan jelas, teratur dan lampirkan bukti screenshotnya disini

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi terkait Akun Shopee yang Dibatasi, Masalah Telah Selesai

oleh Ryo dibaca dalam: 1 menit
6