Tanggapan IKEA Indonesia untuk Surat Pembaca Bapak Wahyu Amaldi

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca dari Bapak Wahyu Amaldi pada hari Selasa, 5 Juli 2022 dengan judul “Pesan Barang Secara Online di IKEA Sejak 4 Juni 2022, Sampai Juli ini Belum Dikirim”, dapat kami sampaikan bahwa saat ini keluhan Bapak Wahyu Amaldi sudah kami tangani dan tindak lanjuti.

Saat ini kami sedang berusaha meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan IKEA Indonesia agar menjadi lebih baik dan kami memahami bahwa hal ini telah menyebabkan keterlambatan dalam pengantaran pesanan dari waktu yang seharusnya.

Tim Customer Service kami sudah menghubungi Bapak Wahyu Amaldi dan memberikan penjelasan terkait keluhan yang disampaikan. Bapak Wahyu Amaldi juga sudah menerima penjelasan kami dengan baik. Saat ini produk yang dipesan sudah diterima seluruhnya sehingga permasalahan ini telah selesai.

Di IKEA, kami senantiasa berpedoman pada nilai-nilai kami untuk terus menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Wahyu Amaldi untuk membeli produk di IKEA Indonesia dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan IKEA Indonesia. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui telepon di 021 – 2985 3900, layanan chat WhatsApp 0811-1300-2242 dan email cs@ikea.co.id.

Demikian kami sampaikan, atas dimuatnya tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Salam hangat,

Customer Relations
IKEA Indonesia
Jl. Jalur Sutera Boulevard No.45, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang
Banten 15320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan IKEA Indonesia:
[Total:5    Rata-Rata: 1.6/5]
Pesan Barang Secara Online di IKEA Sejak 4 Juni 2022, Sampai Juli ini Belum Dikirim

Hej IKEA ! Saya pesan barang secara online sejak tanggal 04 Juni 2022, tapi sampai sekarang (04 Juli 2022) barang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan IKEA Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan IKEA Indonesia untuk Surat Pembaca Bapak Wahyu Amaldi

oleh IKEA Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0