Pesan Barang Secara Online di IKEA Sejak 4 Juni 2022, Sampai Juli ini Belum Dikirim

Hej IKEA !

Saya pesan barang secara online sejak tanggal 04 Juni 2022, tapi sampai sekarang (04 Juli 2022) barang belum dikirim. Kalau dilacak hanya tertera pesanan sedang diproses, tapi tracking number DHL tidak bisa dilacak.

Saya sudah berulang kali saya menghubungi via e mail, WhatsApp, IG, Twitter, dan juga menelepon ke Customer Service. Namun jawabannya hanya mohon maaf dan hanya bilang akan follow up, tapi sampai sekarang tidak ada hasil.

Pada tanggal 13 Juni 2022, pesanan saya sebenarnya sudah sampai. Namun dari 3 orderan saya, hanya 2 saja yang dikirim.

Sudah berulang-ulang di-SMS dan dijelaskan. Namun sampai sekarang belum juga barang pesanan dikirimkan. Mengapa, harus menunggu konsumen menulis di media dulu kah? Ini nomor pesanan saya: WEBO20850730. Tolong segera dikirim ya!

IKEA Indonesia kali ini sungguh sangat merugikan konsumennya secara moral maupun material, menguras banyak usaha dan tenaga. Padahal seharusnya konsumen yang sudah membayar itu diperlakukan dengan layak. Kalau tidak sanggup mengirimkan barangnya mengapa tidak dikembalikan saja pembayarannya? Toko online IKEA tentunya punya data pembayaran yang dilakukan oleh konsumen, tentu punya tracking data pengiriman. Kenapa menjadi seperti ini?

Terima kasih.

Wahyu Amaldi
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan IKEA Indonesia untuk Surat Pembaca Bapak Wahyu Amaldi

Dengan hormat, Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca dari Bapak Wahyu Amaldi pada hari Selasa, 5 Juli 2022 dengan judul “Pesan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pesan Barang Secara Online di IKEA Sejak 4 Juni 2022, Sampai Juli ini Belum Dikirim

 Apa Komentar Anda mengenai IKEA Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pesan Barang Secara Online di IKEA Sejak 4 Juni 2022, Sampai Juli ini …

oleh WAHYU dibaca dalam: 1 menit
2