Belum Pernah Menerima Bantuan Kartu PraKerja, KTP Sudah Sesuai tapi Tidak Bisa Login

Terima kasih kepada Media Konsumen sebelumnya. Saya adalah salah satu yang terdampak covid dan mengajukan kartu PraKerja, agar dapat mengikuti pelatihan. Pada tahun lalu saya sudah berhasil login. Namun saat masuk gelombang, selalu gagal. Sampai akhirnya harus menunggu gelombang dibuka lagi.

Saat gelombang 35 dibuka, tampilan depannya sudah berubah semua. Saat saya login, keterangan di dashboard: “KTP sudah terdaftar”, padahal saya belum pernah mendapat. Selanjutnya saya menghubungi nomor layanan Dukcapil melalui nomor WhatsApp yang tertera. Alhasil cuma dapat jawaban bahwa nomor KTP sudah sesuai dengan Dukcapil

Bukti yang saya lampirkan menyatakan bahwa surat saya jujur apa adanya. Saya mohon bantuannya, apa yang harus dilakukan? Semoga setelah ini bisa mengikuti pelatihan PraKerja. Terima kasih banyak.

Lia Sartika Dewi
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Program PraKerja:
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Belum Pernah Menerima Bantuan Kartu PraKerja, KTP Sudah Sesuai tapi Tidak Bisa Login

 Apa Komentar Anda mengenai Program PraKerja?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Belum Pernah Menerima Bantuan Kartu PraKerja, KTP Sudah Sesuai tapi Ti…

oleh Lia dibaca dalam: <1 menit
5