Pengalaman Mengecewakan Berbelanja di Blibli.com

Terima Kasih kepada mediakonsumen yang telah mengizinkan saya menyampaikan surat keluhan terkait Pengalaman saya berbelanja di blibli.com.

Pada 29 Juli 2022 saya ingin berbelanja di Blibli.com 1 buah unit mesin cuci di salah satu toko langganan saya, dan saya sudah memilih produk yang ingin saya beli.

Kemudian saya membayar menggunakan Kartu Virtual. Seperti biasa saya memasukan detail informasi kartu, masa berlaku dan CVV, proses pembayaran berhasil. Dan tidak sampai 1 menit transaksi saya dengan nomor: 12107451028 dibatalkan otomatis oleh sistem. Kemudian saya mengecek email dinyatakan bahwa transaksi saya tidak sesuai dengan syarat & ketentuan yang ada di blibli.com (padahal saya tidak menggunakan voucher/kode promo apapun ).

Kemudian saya menghubungi CS Blibli.com, dan tidak lama saya dihubungi oleh salah satu Premium Care Blibli yang menghandle complaint saya. Pada hari yang sama saya juga dikonfirmasi bahwa pesanan saya yang dibatalkan sistem tidak melanggar syarat dan ketentuan blibli.com melainkan issue system dan disarankan mencoba transaksi kembali.

Kemudian pada 30 Juli 2022 saya kembali memesan produk yang sama dengan nomor pesanan 12107521757 dan masih sama pembayaran berhasil namun dibatalkan otomatis setelah limit saya terpotong. dengan informasi dari email yaitu sama ” transaksi saya tidak sesuai syarat dan ketentuan”

Saya sudah sering kali berbelanja di blibli.com baru kali ini kecewa seperti ini, saya juga tidak merasa melanggar / melakukan transaksi yang tidak sesuai dengan ketentuan di blibli.com.

Terima kasih.

Hartini
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:11    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

13 komentar untuk “Pengalaman Mengecewakan Berbelanja di Blibli.com

    • 31 Juli 2022 - (19:22 WIB)
      Permalink

      Bukan ngejar cashback, dia tidak pakai promo apapun, katanya. Mungkin sistemnya yg lagi error.

      • 31 Juli 2022 - (21:34 WIB)
        Permalink

        punya beberapa akun di blibli gak? sekarang sistem blibli begitu, kedetect akun pemilik sama order jadi sering batal by sistem. yang bikin batal kadang hanya karena pakai voucher free ongkir nya

        • 31 Juli 2022 - (22:11 WIB)
          Permalink

          Kebetulan saya hnya pnya 1 akun blibli kak, dan pada kedua pesanan yang dibatalkan oleh sistem blibli saya gak pakai kode promo apapun termasuk free ongkir kak, Premium Care menjelaskan bahwa saya tidak melanggar s&k pada blibli, dan ada issue system dan disuruh dicoba belanja kembali, dan saya belanja dilain hari masih sama dicancel, dan mendapatkan informasi yang sama bahwa trx saya tidak sesuai s&k, padahal bulan juni lalu saya membeli AC, dan barang lainnya lancar2 aja kak

  • 1 Agustus 2022 - (17:42 WIB)
    Permalink

    KLo dah gak bisa mending beli ditempat lain aja kecuali beli disitu dpt harga miring diskon 200 misalnya

  • 2 Agustus 2022 - (07:17 WIB)
    Permalink

    Bisa jd kartu virtualnya yg bermasalah. Harusnya coba metode pembayaran lain. Klu msh terjadi yg sama, ya sistemnya blibliwayan.com yg bermasalah.

    • 2 Agustus 2022 - (09:37 WIB)
      Permalink

      Kartunya gabermasalah kak, pas coba trx pakai Virtual Account BCA masih tetap dicancel

 Apa Komentar Anda?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Pengalaman Mengecewakan Berbelanja di Blibli.com

oleh Pri dibaca dalam: 1 menit
13