Masalah Booking Tiket Wings Air melalui Aplikasi AirAsia Mobile

Saya booking tiket pesawat Wings Air melalui aplikasi AirAsia Mobile, pada tanggal 3 Agustus 2022, untuk keberangkatan tanggal 5 Agustus 2022. Nomor pesanannya: 10003582782, tiket a.n. Manase Gulo (teman saya) dan pemesanan dilakukan menggunakan akun saya. Namun pada saat itu itinerary tak kunjung muncul. Sebagai informasi, pesan tiket seluruh maskapai dapat dilakukan melalui aplikasi AirAsia Mobile.

Akhirnya saya memutuskan datang ke kantor maskapai AirAsia yang ada di bandara, pada tanggal 4 Agustus 2022 untuk meminta diterbitkan kode booking. Pihak bandara tersebut kesulitan dikarenakan harus tanya ke help desk yang ada di Jakarta.

Sampai sekarang belum ada solusi dari pihak AirAsia, hanya menunggu jawaban dari AirAsia. Tiket pun hangus. Saya minta pertanggungan jawaban dari pihak AirAsia. Sebagai catatan tambahan, saya sangat kesulitan untuk menghubungi CS via chat, istilah mereka AVA (AirAsia Virtual Assistant).

Saya berharap dana tersebut dapat kembali 100% akibat kelalaian pihak AirAsia ini. Terima kasih.

Herry Moelwadi
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AirAsia Mobile:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Masalah Booking Tiket Wings Air melalui Aplikasi AirAsia Mobile

  • 9 Agustus 2022 - (10:48 WIB)
    Permalink

    AA lagi AA lagi… hadehhh. Susah kayaknya kalo refund 100% pak, dan seperti case saya dlu refund membutuhkan waktu setahun lebih. Ya sama gak bisa komplain kemana2 kecuali sama robot AVA. Saran saya, bom komen di ig nya aja. Sebutin no case nya… mudah2an bisa segera diatasi.

    • 9 Agustus 2022 - (13:20 WIB)
      Permalink

      AA itu bukannya American Airlines yah?

      Kalau tidak salah Air Asia itu adalah QZ, lupa tepatnya sih.

 Apa Komentar Anda mengenai AirAsia Mobile?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Masalah Booking Tiket Wings Air melalui Aplikasi AirAsia Mobile

oleh H3rry dibaca dalam: 1 menit
2