Pengembalian Dana Pengurusan STNK Saya dari Adira Finance Tidak Ada Kepastian

Saya adalah konsumen dari Adira Finance cabang Margonda. Saat itu saya mengajukan untuk gadai BPKB mobil Grandis B7**2CW saya, sekitar 3 atau 4 tahun lalu dan disetujui oleh pihak Adira Finance cabang Margonda.

Akan tetapi dikarenakan pajak mobil saya telah mati, maka akan dikenakan potongan dana, yang telah disetujui untuk pengurusan STNK saya yang mati itu. Saya juga telah setuju. Karena saat itu saya dinas keluar kota, ketika untuk diminta datang untuk keperluan gesek nomor rangka dan mesin, saya tidak sempat. Yang anehnya, ketika pengajuan kenapa tidak sekalian saja digesek untuk keperluan STNK saya?

Yang jadi masalah sekarang, ketika mobil saya sudah lunas dan saya sudah menyetujui segala jenis denda dari pihak Adira, saya meminta hak saya berupa uang STNK yang tidak jadi diurus oleh pihak Adira. Namun sampai bulan ke 5 ini setelah pelunasan belum ada kejelasan dari CS Adira cabang Margonda, dengan alasan belum ada jawaban dari Adira Pusat.

Ketika kita yang telat, kita didenda, tapi ketika mereka yang telat apa bisa kita denda? Saya hanya ingin kepastian dari Adira Pusat!!

Ardi Furianto
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Adira Finance:
[Total:43    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Adira Finance atas Surat Bapak Ardi Furianto

Menanggapi permohonan Ardi Furianto Utomo (“Konsumen”), yang disampaikan melalui website mediakonsumen.com pada tanggal 13/08/2022 dengan judul “Pengembalian Dana Pengurusan STNK...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Pengembalian Dana Pengurusan STNK Saya dari Adira Finance Tidak Ada Kepastian

    • 13 Agustus 2022 - (22:32 WIB)
      Permalink

      Adira bagun woy itu duit dikemanain digelapin apa gimna jgn bikin orang jdi binggung kasihan pea, otak dipake lah… Greget q loh… Jgn nggu viral baru gercap penanganan

      4
      1
  • 13 Agustus 2022 - (21:04 WIB)
    Permalink

    Memang sih pegawe Adira bnyk Mapia aplgi yang kerja sbgai lpangan /debkolektor sdikit² minta cuan dan bwa² Ats nama preman songong LG GK pke etika ttkrama PD belagu
    ..mau pindah tgl angsuran aja hrs pke uang sgala PKe uang mungkin gajih mereka yang terlalu besar mknya butuh uang kecil dr nasabah ..

  • 16 Agustus 2022 - (18:54 WIB)
    Permalink

    Adira sm leasing2 dah bnyk dpt untung dr kredit tp tetep aja rakus duit…hal2 sepele jg dipersulit dan dah pasti UUD…

 Apa Komentar Anda mengenai Adira Finance?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Pengembalian Dana Pengurusan STNK Saya dari Adira Finance Tidak Ada Ke…

oleh Ardi furianto Utomo dibaca dalam: 1 menit
8