Tanggapan tiket.com atas Surat sobat tiket Willy Setyadi

Halo sobat tiket,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 11 Agustus 2022 yang ditulis atas nama Willy Setyadi berjudul, “Email pada Akun tiket.com dan Blibli.com Tidak Dapat Diubah” dengan ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan saat ini telah kami tindak lanjuti.

Terkait dengan kendala yang dialami di mana email akun tiket.com yang tidak dapat diubah, kami informasikan bahwa permintaan perubahan email akun tiket.com tidak dapat terpenuhi dikarenakan kebijakan yang ditetapkan oleh perusahaan. Sobat tiket dapat membaca lebih lanjut terkait kebijakan untuk mengubah data pribadi pada Kebijakan Privasi tiket.com poin nomor 4 tentang Akses, koreksi dan penghapusan Informasi Pribadi melalui tautan ini: https://tiket.com/info/privacy-policy.

Oleh karena itu, sobat tiket dapat membuat akun baru agar tetap bisa menikmati layanan juga penawaran dan promo menarik yang diberikan tiket.com. Perihal tiket points yang masih tersimpan pada akun lama, sobat tiket dapat menggunakan points yang dimiliki terlebih dahulu sebelum membuat akun baru dikarenakan terdapat tenggat waktu dalam penggunaan tiket points.

Kami ucapkan terima kasih kepada sobat tiket Willy Setyadi yang telah mempercayakan perjalanan bersama tiket.com. Kami berharap, sobat tiket dapat menikmati kembali momen perjalanan yang menyenangkan dan aman.

Apabila sobat tiket membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi langsung Customer Care 24 jam melalui kontak di bawah ini. Dengan senang hati kami akan membantu:

WhatsApp chat: 0858 1150 0888
Email: cs@tiket.com

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best regards,

Public Relations tiket.com
Wisma Barito Pacific II, Jl. Letjen S. Parman No. Kav. 60, Slipi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Email pada Akun tiket.com dan Blibli.com Tidak Dapat Diubah

Saya coba mengajukan masalah atas 2 situs berbeda, namun kebetulan mempunyai masalah sama, dan sekarang kedua akun tersebut memiliki opsi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat sobat tiket Willy Setyadi

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0