Paket Retur COD dari SiCepat Belum Saya Terima

Mohon maaf sebelumnya, saya di sini sebagai penjual dan ada satu orderan atau paket yang dikembalikan atau retur. Paket ini berisi pakaian, dengan order ID: OID-8386551365 dan nomor resi pengiriman: 001794112897 penerima atas nama May**** Alvio****, dengan bayar sistem COD melalui aplikasi KiriminAja,

Ketika paket sudah sampai di kota tujuan dan kurir pun sudah mengantar, tetapi di laporan keterangannya bad address. Saya juga sudah menghubungi pihak penerima tapi tidak ada respons, alhasil paket diretur.

Ketika paket sudah sampai di kota tujuan saya di Bojongnangka Tangerang, saya mau ambil sendiri, tapi belum sempat. Eh ternyata sudah diantar oleh kurir SiCepat. Biasanya kurir menghubungi sebelum pengantaran. Namun ternyata saya cek di aplikasi status sudah finish, padahal saya belum terima paketnya.

Saya cek di gudang Bojongnangka juga gak ada, di tetangga sekitar juga tidak ada. Mohon untuk pihak SiCepat bantu untuk masalah ini. Terima kasih sebelumnya.

Taufik
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Taufik

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Taufik dengan judul “Paket Retur COD dari SiCepat Belum Saya Terima” pada tanggal 4...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Paket Retur COD dari SiCepat Belum Saya Terima

  • 6 September 2022 - (11:06 WIB)
    Permalink

    terima kasih untuk si cepat dan media konsumen, untuk paket sudah saya terima ya,transaksi untuk paket return di nyatakan sudah selesai.

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket Retur COD dari SiCepat Belum Saya Terima

oleh Ampla dibaca dalam: 1 menit
1