Tanggapan DanaRupiah atas Surat Bapak Setya Budi

Menanggapi keluhan Bapak Setya Budi di Redaksi Media Konsumen tanggal 12 Agustus 2018 dengan judul “Penagih DanaRupiah Pakai Data Sepihak Untuk Menagih” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah).

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas kami telah menghubungi nasabah pada tanggal 14 Agustus 2018 pukul 09:30 WIB, untuk memberikan penjelasan bahwa ada kesalahan pada sistem DanaRupiah sehinggal menyebabkan kesalahan penagihan kepada Bapak Setya Budi.

Saat ini Bapak Setya Budi sudah tidak ditagih oleh sistem kami, dan sistem kami telah diperbaiki agar kesalahan serupa tidak terjadi kembali di kemudian hari.

Sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah)
Customer Service Representative

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagih DanaRupiah Pakai Data Sepihak Untuk Menagih

Saya “nasabah” DanaRupiah, yang biasa lancar melunasi, hanya karena saat ini ada kendala usaha yang disebabkan masalah terlambatnya jasa pengiriman...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DanaRupiah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DanaRupiah atas Surat Bapak Setya Budi

oleh Dana Rupiah dibaca dalam: 1 menit
0