Paket AXIS Vidio FIFA World Cup Qatar 2022 Mobile Belum Bisa Digunakan Juga

Pada tanggal 20 November 2022 pukul 23:49WIB, saya melakukan pendaftaran paket internet AXIS, yang ada benefit langganan platinum dari paket Vidio World Cup Qatar 2022 Mobile, melalui aplikasi official dari AXIS (AXISnet). Saya menggunakan nomor Axis berikut +628383378**** untuk mendaftarkan paket tersebut.

Saya membayar paket tersebut dengan GoPayLater, dengan maksud agar “SEGERA” dapat menonton Piala Dunia 2022. Karena pada saat itu sudah hampir tengah malam dan di daerah saya tidak ada konter pulsa yang buka.

Saya berharap agar dapat menonton piala dunia segera, tetapi saya tidak mendapatkan benefit paket langganan World Cup di aplikasi Vidio.

Saya sudah komplain ke customer service AXIS lewat twitter @ask_AXIS. Namun selama 4 hari saya komplain, Selalu mendapatkan balasan “Laporan sedang dalam proses penanganan”.

Padahal kan saya menggunakan GoPayLater agar cepat bisa menonton piala dunia. Mungkin karena saya sedang sial, jadi sudah hampir 5 hari saya tidak bisa menontonnya di aplikasi Vidio.

Terima kasih untuk AXIS yang sudah membuat saya menunggu dan tidak dapat segera menontonnya. Semoga AXIS dapat berbenah dengan cepat. Agar saya tidak membuang-buang uang dan waktu saya untuk mengirim pesan komplain.

Mohon maaf apabila ada salah-salah kata. Wassalamualaikum wr. wb.

Muhammad Andri Fahrizal
Brebes, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AXIS:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Paket AXIS Vidio FIFA World Cup Qatar 2022 Mobile Belum Bisa Digunakan Juga

  • 28 November 2022 - (10:07 WIB)
    Permalink

    Coba logout dari aplikasi Vidio kemudian login lagi pakai nomor telepon yang sama.

  • 28 November 2022 - (16:26 WIB)
    Permalink

    Untuk masalah sudah diperbaiki, saya dari awal komplain sudah minta link klaim langganan vidio tapi selalu dijawab “dalam proses penanganan”. Artikel ini saya saya tulis tgl 25 november dan sebelumnya sudah mewanti-wanti customer carenya juga, eh ternyata sama aja tidak ada tindakan lain akhirnya saya kirim artikel ini pada tanggal tersebut juga, dan pada tangal 27 november baru dapat linknya akhirnya sudah bisa digunakan, ternyata 28 november artikelnya baru live.

 Apa Komentar Anda mengenai AXIS?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Paket AXIS Vidio FIFA World Cup Qatar 2022 Mobile Belum Bisa Digunakan…

oleh Muhammad dibaca dalam: 1 menit
6