Tanggapan Smartfren atas Surat Bapak Muallim

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Muallim Purba di Media Konsumen pada 21 Desember 2022 di kolom Surat Pembaca, maka melalui surat tanggapan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami sudah menghubungi pelanggan terkait serta memberikan penjelasan secara lengkap dan pelanggan telah menerima dengan baik penjelasan yang disampaikan serta menerima bahwa permasalahan yang dialami telah diselesaikan dengan baik.

Smartfren terus berusaha memperkuat kualitas layanan untuk seluruh pelanggan. Masukan dan kritik dari pelanggan merupakan acuan kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan menjadi lebih baik lagi di masa mendatang. Apabila masih memiliki pertanyaan seputar layanan Smartfren, silakan menghubungi 888, atau 021-50100000 dan 08811223344 dari telepon lainnya, mengunjungi Smartfren Gallery terdekat, serta e-mail ke customercare@smartfren.com.

Kami mohon maaf atas keluhan yang sempat terjadi. Demikian tanggapan kami, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Ciba Gangga
Head of Public Relations Smartfren

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Smartfren:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Tagihan Smartfren Tidak Sesuai

Smartfren tolong dong, kok tiba-tiba saya ada tagihan sekitar Rp89.512? Padahal saya tidak ada berlanggan paket dengan harga Rp89.512. Pada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Smartfren?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Smartfren atas Surat Bapak Muallim

oleh Smartfren Care dibaca dalam: 1 menit
0