Kategori: Tanggapan

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Sri Wahyuni

Jakarta, 25 Februari 2023
Ref.CM/CU/E/006/0223/WH

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Sri Wahyuni melalui Mediakonsumen.com, pada tanggal 21 Februari 2023, berjudul “Dear XL Axiata, Tolong Berikan Bonus Paket XL Saya!”. Kami telah menghubungi Ibu Sri untuk memastikan dan menindaklanjuti keluhan yang disampaikan. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan tim terkait, kami sudah menjelaskan kepada Ibu Sri terkait dengan penawaran bonus gift card terbatas sehingga saat klaim belum tentu beliau akan mendapatkan benefit tersebut. Tidak lupa kami sampaikan kepada Ibu Sri bahwa jika ke depannya melakukan klaim dan tidak mendapatkan benefit-nya, artinya kuota gift card sudah habis. Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan Ibu Sri terhadap XL, kami telah melakukan pengembalian pulsa seharga gift card-nya. Sesuai dengan konfirmasi customer pada tanggal 23 Februari 2023, keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Retno Wulan
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Dear XL Axiata, Tolong Berikan Bonus Paket XL Saya!

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah menerbitkan artikel saya ini. Di sini saya ingin meminta apa yang menjadi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terimakasih XL untuk niat baik nya memberikan kompensasi pulsa Rp 15.000 kepada saya. Saya berharap XL bisa lebih bijaksana tidak menutup-nutupi syarat promo. Karena jelas2 di syaratnya tidak ada kata-kata 'LIMIT TERBATAS" jd tidak bisa harusnya memakai alasan limit habis saat diclaim. Klo memang itu syaratnya mohon dicantumkan secara transparan. karena pembeli selalu mempertimbangkan benevit apa yg didapat klo beli kuota. bukan asal pilih beli kuota. Dan mohon untuk layanan live nya diperbaiki. Baik SDM nya maupun aps nya. setidaknya aps nya bisa diminimize. jadi pada saat mempersiapkan data yang dminta chat tidak terputus. Sekali lagi terimaksih XL & Media Konsumen