Dear XL Axiata, Tolong Berikan Bonus Paket XL Saya!

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah menerbitkan artikel saya ini. Di sini saya ingin meminta apa yang menjadi hak saya. Mungkin nilainya kecil, tapi ini terus terjadi berulang-ulang. Biasanya saya abaikan dan ikhlaskan. Namun saya melihat gak ada perubahan, jadi semoga dengan terbitnya surat ini XL bisa berbenah dengan notabene termasuk salah satu provider besar di Indonesia.

Singkatnya pada tanggal 27 Januari 2023, saya membeli paket Xtra Combo Flex XXXL 36GB di nomor XL 0819321183**. Harusnya saya bisa klaim bonus gift card Tokopedia Rp15 ribu dan bonus-bonus lainnya, tergantung pilihan yang diinginkan. Saya sudah mencoba redeem bonus, tapi gada progress apa pun. Padahal harusnya ketika saya klik klaim bonus kode gift card di SMS ke saya (ini sudah saya coba klik mungkin sudah puluhan kali selama 3 minggu ini).

Akhirnya saya chat CS XL, tapi sungguh membuang-buang waktu. Hanya untuk permasalahan kayak ini saya harus mengirimkan data banyak sekali. Masa diminta juga tipe HP, OS HP-nya sudah level berapa. Akhirnya saya tidak balas chat lagi.

Mungkin ada yang bilang “Ya namanya prosedur, ikutin aja“. Saya sudah pernah ikutin sampai prosedur selesai, tapi nihil. Setelah isi banyak banget data pun akhirnya cuma disuruh menunggu dan akhirnya saya cuma ikhlasin. Karena ini bukan kali pertama kalau mau klaim bonus pasti selalu gagal, jadi ini juga bukan pertama kali saya chat CS. Mau sampai kapan XL begini? Tidak adakah niat berbenah diri? Itu hak kami sebagai pembeli tolong jangan dipersulit.

Note: Nomor XL ini adalah nomor ibu saya, yang mana beliau gaptek. Mohon untuk konfirmasi hubungi ke nomor saya.

Terima kasih.

Sri Wahyuni
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:27    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Sri Wahyuni

Jakarta, 25 Februari 2023 Ref.CM/CU/E/006/0223/WH Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Sri Wahyuni melalui...
Baca Selengkapnya

11 komentar untuk “Dear XL Axiata, Tolong Berikan Bonus Paket XL Saya!

  • 21 Februari 2023 - (10:27 WIB)
    Permalink

    Untuk menghindari buang-buang biaya tak perlu, waktu yang berharga, dan satu kresek permen coklat (terapi stres), sudah coba datang langsung ke XL-Axis Center terdekat? Disitu anda dimanusiakan karena berhadapan langsung dengan manusia dan mendapatkan penjelasan/solusi yang lebih terang.

    4
    1
  • 21 Februari 2023 - (21:33 WIB)
    Permalink

    Update : td siang pihak xl sudah telp dsuru pakai cara alternatip dengan tekan *848#. Sudah ikutin semua stepnya lalu ada keterangan ‘dalam proses’. Tapi udh 1 jam gada sms juga. Sy coba sekali lagi step2 nya dan ttp sama šŸ™
    Jd untuk pihak xl mohon permudah sj ke email saya kode giftcard nya. Krn sbntar lagi masa aktif promo nya udh mau habis. Dan saya kerja. HP dipegang ibu saya yg tdk mengerti apa2. CS cuma bisa menghubungi jam kerja katanya. Jd ribet banget. Tolong responnya. Terimakasih

  • 22 Februari 2023 - (00:48 WIB)
    Permalink

    Ane beli daped bonus tapi skrng harus nungu di bulan pertama sampai kelima baru 8,16,32,64,128gb šŸ—æ

    • 22 Februari 2023 - (12:09 WIB)
      Permalink

      Percuma ngeladeni cs nya,karena cuma robot yg sdh diprogram dan tidak bisa menyelesaikan apa yg jadi uneg2 nasabahnya
      tambah rugi,ya quota ya emosi yg ada

  • 22 Februari 2023 - (06:07 WIB)
    Permalink

    Waduh bgmn ini XL? Apa iya harus ke gerai? Ponsel mmg kita butuh tp masa iya harus ke gerai yg bentrok dgn urusan kerjaan yg sampe wiken pun blm tntu bisa. Toh akhirnya ke gerai, buat apa ada virtual assistance?
    Masalah saya, aplikasi xl sy gbs kebuka, loading terus, kl sy uninstall, tkutnya data 70GB sy ilang gmn? Apps nya loading terus,udh dicoba di wifi dan mobile data ttp aja ga kebuka. Bonus sy jg hilang n pernah tdk dpt bonus stlh 2x24jam.
    Tolong pertahankan kualitas, jgn mahalnya aj tp ga sebanding dgn kualitas. Sinyal jg knp jd menurun? Perbandingan dr kosan di basement n pindah ke rooftop seharusnya lebih tinggi lbh bagus tp ini malah ga beres. Tolonglah..
    Harap ditinjau lg, saran jika mmg virtual assistance pertanyaan yg mudah saja tp kl ke CS tolong yg crucial dan tak makan pulsa, ga smw org ada di kalangan i “Atas” n py wkt hy ribet urusin sepele tp mendesak

  • 22 Februari 2023 - (08:05 WIB)
    Permalink

    Saya juga seperti itu beli paket akrab..yang ditawarkan dan yang ada tidak jelas.

    Jika dicek di myxl masih punya kuota, tapi tidak dapat terpakai.

    • 24 Februari 2023 - (19:20 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah sudah 2 x beli paket akrab 2 anggota, dan sekarang bulan ke 4 paket akrab berempat, XL selalu murah buat saya šŸ„°

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Dear XL Axiata, Tolong Berikan Bonus Paket XL Saya!

oleh Wahyuni dibaca dalam: 1 menit
11