SiCepat Tidak Teliti

Tanggal 20 Maret 2023 saya melakukan transaksi di marketplace dan dengan pilihan pengiriman menggunakan SiCepat dan mendapatkan no resi 003132669985. Dari tanggal 21 Maret 2023, paket saya sebenarnya sudah diambil dan sudah terkirim.

Tanggal 23 Maret 2023, Paket saya sebenarnya sudah di daerah Jakarta Timur dan di bawa ke Tangerang dan sampai di Tangerang. Paket saya tertuliskan di kembalikan dengan pesan BAD ADDRESS dan tidak ada pegerakan lagi setelah tanggal 23 Maret 2023.

Tanggal 28 Maret 2023, saya coba menghubungi Cust Service SiCepat dan memang dijelaskan kalau ada alamatnya tidak lengkap dan saya sudah menginformasikan alamat saya lagi. Setelah saya menelepon Cust Service SiCepat, saya mendapatkan WA kalau paket saya akan diretur dan dikembalikan ke pengirim.

Saya juga sudah menanyakan ke pengirim dan dia sudah jelaskan, kalau resi itu sudah otomatis dari aplikasinya (Scan Barcode)

Tanggal 30 Maret 2023, saya telepon lagi Cust service SiCepat dan juga selalu di katakan alamat tidak lengkap. Saya menanyakan juga, apakah pengirim tidak menuliskan kodepos alamat saya? dia jawab ada, tetapi paket saya nyangkut di Tangerang. Sedangkan daerah saya di Jakarta Barat. Customer Service pun informasikan, paket saya diretur maksimum 7 hari kerja.

Dan kalaupun SiCepat merasa alamat saya tidak lengkap, kenapa pada saat pengambilan paket dari pengirim mau diterima?

Novita
Jakarta Barat 11720

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Novita Tedy

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Novita Tedy dengan judul “SiCepat Tidak Teliti” pada tanggal 31 Maret 2023, kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “SiCepat Tidak Teliti

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat Ekspres?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

SiCepat Tidak Teliti

oleh novita tedy dibaca dalam: 1 menit
8