Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Novita Tedy

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Novita Tedy dengan judul “SiCepat Tidak Teliti” pada tanggal 31 Maret 2023, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Berdasarkan keterangan yang terdapat pada tracking pengiriman, untuk paket dengan nomor resi 003132669985 mengalami kendala Bad Address pada tanggal 23 Maret 2023. Sehingga paket tersebut belum berhasil dikirimkan. Sehubungan dengan kendala tersebut kami telah menghubungi Ibu Novita Tedy selaku penerima pada tanggal 31 Maret 2023, untuk menyampaikan permohonan maaf dan melakukan konfirmasi terkait ketidaksesuaian pada alamat pengiriman paket tersebut.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari team operasional, alamat yang dicantumkan tidak lengkap dan nomor telepon yang tercantum tidak dapat dihubungi, sehingga paket diproses retur oleh tim Operasional ke pihak pengirim.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu Novita Tedy menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
SiCepat Tidak Teliti

Tanggal 20 Maret 2023 saya melakukan transaksi di marketplace dan dengan pilihan pengiriman menggunakan SiCepat dan mendapatkan no resi 003132669985....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Novita Tedy

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0