Penawaran dari Marketing FIF Sangat Mengganggu

saya konsumen FIF ambil motor tenor 11 bulan itu juga terpaksa karena beli kontan harus indent 4 bulan. Tiap hari di-wa marketing FIF menawarkan pinjaman atau top up. Selama 3 bulan di-wa terus, sehari bisa 2-4 nomor yang wa sudah diblokir, ada lagi ada lagi.

Ko bisa no hp saya disebarluaskan seenaknya? Kalau tahu begitu saya gak jadi ambil motor di FIF. Bayangkan selama tiap hari diteror nawarin pinjaman padahal sudah bilang gak minat, tapi terus-terusan wa.

Tolong pihak FIF jangan sembarangan kasih no hp orang ke sembarang orang, itu privasi orang. Saya merasa terganggu dah banyak kiriman wa yang dihapus gambar.

Maesaroh
Tangerang Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Penawaran dari Marketing FIF Sangat Mengganggu

  • 5 April 2023 - (04:14 WIB)
    Permalink

    Itu resikonya anda memberikan nomor telepon untuk segala urusan kepada pihak lain di luar lingkaran keluarga dan kolega anda. Secara tidak langsung membuka privasi anda sendiri. Mulai sekarang biasakan memiliki 2 kartu SIM atau lebih, dimana salah satunya digunakan untuk urusan eksternal seperti ini. Buat kartu SIM ini hanya untuk menerima telpon dan SMS, tidak dihubungkan ke layanan sosmed manapun (email, WA, IG, dsb) dan pasang hanya di feature phone (ponsel jadul).

    1
    3
  • 5 April 2023 - (07:11 WIB)
    Permalink

    Kasih Link aja, ketika DC memperlakukan Kreditur semena2, gampang sekarang.

    Manis di awal tapi pahit belakangan

  • 5 April 2023 - (09:41 WIB)
    Permalink

    Leasing pinjol dll ini memang sudah meresahkan.. Tp yah mau gmn? Menteri keuangannya aja meresahkan begitu..
    Ga punya pinjaman diteror suruh minjam.. Ambil pinjaman blm jatuh tempo udah di teror juga.. Jatuh 1 tempo 1hari diteror kaya apaan tau.. Maunya gmn leasing dan pinjol ini?

  • 7 April 2023 - (18:44 WIB)
    Permalink

    Saran saya si SPAM BALIK SAJA
    SAYA JUGA DAPAT BEGITUAN TAPI SETELAH SAYA SPAM MEREKA 2 MINGGU NGGAK DAPAT WA BEGITUAN LAGI

    SPAM PAKAI AUTO CLICK BIAR TAU RASANYA TERGANGGU

    KALAU NGGAK MAU REPOT REPOT SPAM MEREKA TINGGAL VICALL MEREKA SAMPAI DIANGKAT DAN MAKI MAKI MEREKA SEPERTI DEBTCOLLECTOR YANG NAGIH UTANG

  • 13 April 2023 - (07:01 WIB)
    Permalink

    Saya pelanggan FIF sangat kecewa dg pelayanan FIF sekarang, bayar angsuran telat UD di tlp berkali-kali belum lagi klo ada kunjungan FIF ke rumah kita di suruh bayar 25000,waktu byr angsuran telat sy kena denda+25000 kunjungan orang FIF ke rumah…klo tau begini sy ga akan ambil motor di FIF,saran sy buat saudara semua klo ambil kredit jgn ambil di FIF,ambil di leasing lain aj yg baik Dan ramah sm pelanggan…

 Apa Komentar Anda?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Penawaran dari Marketing FIF Sangat Mengganggu

oleh Nela1212 dibaca dalam: <1 menit
8