Pembohongan Promo Free Boba Pancake Nanny’S Pavillon Cabang Lippo Mall Puri Indah

Kepada Yth. pimpinan Akun Instagram @jktgo (Jakarta city guide, news & lifestyle) dan @nannyspavillon Lippo Mall Puri Indah.

Pada 23 Maret 2023 saya ke Nanny’s Pavillon Lippo Mall Puri untuk mendapatkan free boba pancake karena Nannyspavillon anniversary ke-14. Saya liat di postingan Instagram @jktgo dan @nannyspavillon di postingan tsb untuk dapat free boba pancake syaratnya itu repost reel dan tag ke @jktgo dan @nannyspavillon.

Setelah saya duduk pelayanan menghampiri saya dan saya bilang mau promo free boba pancake. Kebetulan saya tidak sendiri, melainkan berdua, dan kata pelayannya free boba pancake-nya hanya 1 table untuk 1 free boba pancake. Oleh sebab itu saya minta untuk pisah table saja supaya bisa dapat 2 boba pancake-nya

Lalu saya disuruh untuk respost postingan reels tsb ke IG story saya, yang mana saya ada 2 akun Instagram. Saya repost dengan 2 akun Instagram yang berbeda. Dan juga pelayan tsb bertanya apa saya sudah follow @jktgo dan @nannyspavillon. Lalu saya tunjukkan hasil repost di IG story saya dan following saya yang sudah follow kedua akun tsb. Dan ini saya lakukan 2x karena memang mau dapat 2 free boba pancake, jadi 2x repost dengan 2 akun yang berbeda.

Lalu saya disuruh untuk mengisi di secarik kertas, kurang lebih isinya nama, email, no hp dan akun Instagram saya, lalu saya isi form tersebut sebanyak 2x. Lalu pelayan tersebut bilang kalau harus ada pembelian dahulu baru bisa dapat free boba pancake.

Padahal syarat untuk dapat free pancake boba yang saya lihat di postingan Instagram JKTGO dan nannyspavillon cukup repost reels mereka saja, tidak ada tulisan kalau harus ada pembelian.

Akhirnya saya pesan menu add ice cream rasa choco dan add ice cream vanilla. Karena 1 table harus ada minimal pembelian, jadi saya pesan 2 add ice cream dengan 2 table yang berbeda.

2 struk dengan table yang terpisah untuk pembelian add ice cream
2 struk dengan table yang terpisah untuk pembelian add ice cream

Syarat promo yang di Instagram dengan yang di lapangan berbeda. Dan saya sempat lihat story Instagram orang lain yang bilang no min purchase untuk dapat boba pancake-nya tersebut.

David Yoel
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

22 komentar untuk “Pembohongan Promo Free Boba Pancake Nanny’S Pavillon Cabang Lippo Mall Puri Indah

  • 10 April 2023 - (00:53 WIB)
    Permalink

    No minimum purchase bukan berarti bisa ga beli apa2 trs minta promo gratisannya. Maksudnya ya pembelian nominal berapapun bisa walau cm 1000 perak, tidak dipatok hrs spend sekian rupiah untuk claim promonya. Ya at least beli apa kek gitu. Itu mah udh lumrah kali di resto2. Ngakak.

    23
    1
    • 10 April 2023 - (05:38 WIB)
      Permalink

      Ini maksudny tetap harus beli tapi tidak dipatok harus sekian rupiah. Beli yg paling murah pun bisa dapet free. Ibarat belanja online diskon 99% tanpa minimum pembelian kan diskonnya tidak bisa kita gunakan kalau tidak beli barangnya.

      12
      1
    • 11 April 2023 - (00:45 WIB)
      Permalink

      Saya paling was-was ketemu pembeli begini kalau belanja online. Sudah dilayani dgn tulus, kasih diskon, menawar, dan diladenin dengan baik. Ujung2nya kasih bintang 1. Banyak org begini kak. Penjual hanya bisa sabar.

  • 10 April 2023 - (05:36 WIB)
    Permalink

    sekalian aja anda ancam restonya kalau anda punya 2 akun IG dan punya sekian follower ! siapa tau hasil ngemis gratisan anda bisa lebih banyak dan diundang dapat permintaan maaf, terus anda ngarang cerita dibentak pelayannnya juga, biar mereka kena SP.. kan anda bs dobel puas 🙂

    13
    4
  • 10 April 2023 - (08:30 WIB)
    Permalink

    No min purchase itu bukan tanpa pembelian, tapi nominal pembeliannya bebas ga dipatok misal minimal 50ribu atau 250rb jadi 100 perak juga bole kalo ada menu yg harga segitu

    Trus lagian kalo bener2 free tanpa perlu pembelian apa2, ya punya etika dan hatilah, belilah sesuatu dr toko tsb.

    Kalo Anda keberatan harusnya saat itu lgs batalkan pesanan dan pulang atau tolak gratisannya dan bayar bobo pancake itu gratisan itu trus tulis protesnya di MK, lah ini gratisannya udah dimakan baru protes…itu namanya tidak bersyukur

    10
  • 10 April 2023 - (09:08 WIB)
    Permalink

    Wkwkwk, gini amat cari gratisan. Dipahami betul S&K nya, jangan asal complain aja.
    Nyari gratisan gak sesuai yg diharapkan, malah jelek2in restonya.
    Repot dah dapet pelanggan seperti anda. Malu2in

    • 10 April 2023 - (10:17 WIB)
      Permalink

      Wkwkwk ngakak. udh Effort bgt padahal sampe pisah table. Mana udh terlanjur ngedumel di MK. Malu2in diri sendiri haha

  • 10 April 2023 - (13:58 WIB)
    Permalink

    Semoga kakak David Yoel selalu diberi kesehatan ☺ Sebab Kami perhatikan kakak kurang sehat dan tidak sedang baik-baik saja

    • 12 April 2023 - (15:23 WIB)
      Permalink

      Dari awal aja udah ga bener, mau dapet free 2 boba, pake pisah meja segala. Konsumen kyk gini nih yg mendingan jauh2 deh ga usah dateng. Mungkin kurang ngerti apa maksudnya “No Min Purchase”, itu artinya anda harus beli apapun , tanpa harga minimal, baru dapet gratis boba. Udah bener loh restonya kasih gratis, 2 boba, jadi salahnya si resto ini apa ? Tolong dijelaskan.

 Apa Komentar Anda?

Ada 22 komentar sampai saat ini..

Pembohongan Promo Free Boba Pancake Nanny’S Pavillon Cabang Lipp…

oleh david dibaca dalam: 1 menit
22