Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Vidria Sandra

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Vidria Sandra Vidiana sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Ibu Vidria Sandra Vidiana pada tanggal 26 Mei 2023 berjudul “Pengajuan Pelunasan Dipercepat Tanpa Bunga Ditolak Tunaiku”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Vidria Sandra Vidiana.

Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Vidria Sandra Vidiana sampaikan, Tim Complaint Management Tunaiku telah menghubungi Ibu melalui telepon pada tanggal 02 Juni 2023 untuk melakukan konfirmasi pengaduan. Tim Complaint Management mencoba menghubungi Ibu Vidria Sandra Vidiana kembali di tanggal 05 Juni 2023 dan tanggal 06 Juni 2023, namun belum dapat tersambung. Sehingga untuk menindaklanjuti surat pembaca Ibu, mohon kesediaannya untuk menghubungi layanan Customer Service kami di nomor 021-40005859 atau melalui email tanya@amarbank.co.id setiap hari Senin – Jumat (Kecuali hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional) pukul 08:00 – 17:00 WIB.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Vidria Sandra Vidiana untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Ibu .

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220.

Hotline : 021 – 40005859
Instagram : @tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengajuan Pelunasan Dipercepat Tanpa Bunga Ditolak Tunaiku

Saya mendatangi kantor Tunaiku (PT Amar Bank Indonesia) pada tanggal 19 Mei 2023 untuk membuat surat pengaduan dan pengajuan pelunasan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Vidria Sandra

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
0