Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Hendrik

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Media Konsumen
U.p.: Surat Pembaca

Dengan hormat,

Terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca dari Bapak Hendrik pada 28 Mei 2023 perihal “Kecewa dengan Fasilitas Layanan Akun Premier Banking OCBC NISP”.

Menanggapi keluhan tersebut, Bank OCBC NISP telah menghubungi Bapak Hendrik dan memberikan penjelasan, sehingga keluhan terselesaikan dengan baik.

Apabila di kemudian hari Bapak Hendrik mengalami kendala dalam produk dan layanan dari Bank OCBC NISP, Bapak dapat menghubungi Layanan Tanya OCBC NISP di 1500999 atau melalui email Tanya@ocbcnisp.com, sehingga kami dapat memberikan tanggapan atau tindak lanjut dengan segera.

Kami ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat tanggapan ini dan Bapak Hendrik atas masukan yang disampaikan. Bank OCBC NISP akan terus senantiasa terbuka atas setiap masukan untuk perbaikan yang berkelanjutan bagi pelayanan yang lebih baik di masa mendatang sesuai dengan kebutuhan Nasabah yang terus berkembang.

Hormat kami,

PT Bank OCBC NISP Tbk
Aleta Hanafi
Brand and Communication Division Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Fasilitas Layanan Akun Premier Banking OCBC NISP

Izinkan saya menyampaikan ketidakpuasan saya dengan fasilitas dari layanan akun prioritas (premier banking) dari Bank OCBC NISP. Awalnya saya tertarik...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Hendrik

oleh Aleta Hanafi dibaca dalam: 1 menit
0