Saldo Lazada Affiliate Tidak Cair

Yth. Redaksi Media Konsumen, terima kasih karena telah memberikan kesempatan bagi saya mengutarakan permasalahan yang saya alami.

Dear Lazada, saya bergabung menjadi anggota LazAffiliate terhitung sejak bulan Maret 2023, dengan nomor ID: 256980204. Saya ada kendala, karena sampai sekarang saya tidak menerima komisi dari laporan Lazada affiliate saya. Sampai hari ini saya sudah 3 kali membuat laporan via live chat di aplikasi Lazada. Pihak CS memberikan solusi untuk menghubungi PIC affiliate, dengan memberikan email dan nomor telepon.

Saya sudah membuat laporan via email, telepon, WA, bahkan DM Instagram LazAffiliate, akan tetapi tidak ada respons sama sekali, bahkan tidak dibalas. Saya sudah mencoba menghubungi lagi CS via live chat, tetapi kembali diarahkan untuk hubungi PIC affiliate, yang sama sekali dari awal tidak pernah merespons keluhan saya.

Ternyata setelah saya lihat Instagram LazAffiliate, banyak sekali teman-teman yang mengalami hal serupa dengan saya. Jujur saya merasa dirugikan, waktu, dan tenaga, karena diiming-imingi keuntungan affiliate dari aplikasi Lazada. Saya sudah banyak share, sehingga terkumpul laporan komisi yang bagi saya jumlahnya sangat lumayan.

Saya sangat berharap dengan tulisan saya di Media Konsumen, dapat mewakili teman-teman yang mengalami hal serupa dengan saya, dan berharap pihak Lazada memberikan solusi akan masalah tersebut, serta memperbaiki programnya serta customer service bagian affiliate-nya.

Mega Septi Wulandari
Tangerang Selatan, Banten


Catatan redaksi (diperbarui 20/6/2023): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Saldo Lazada Affiliate Tidak Cair

  • 18 Juni 2023 - (10:55 WIB)
    Permalink

    Uang kecil segini aja gak dibayar wkwkwkwkwk pantes seller yg uang nya puluhan juta juga susah dibayarnya

  • 19 Juni 2023 - (14:09 WIB)
    Permalink

    Terimakasih kepada redaksi media konsumen, yang telah menjadi jembatan bagi saya dalam menyampaikan keluhan saya. Alhamdulillah, pihak lazada sudah menghubungi saya, dan permasalahan dalam proses penyelesaian. Harapan saya semoga kedepannya tidak ada lagi permasalahan seperti ini begitupun kepada teman2 yang mengalami hal serupa dengan saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Affiliate?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Saldo Lazada Affiliate Tidak Cair

oleh Mega Septi dibaca dalam: 1 menit
3