Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Yeni Nurhasanah

Terima kasih atas informasi yang Ibu Yeni Nurhasanah sampaikan di website mediakonsumen.com pada tanggal 18 Juni 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Permohonan Keringanan Cicilan Kredivo“, dengan ini kami juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, sebelumnya kami telah mencoba menghubungi Ibu Yeni Nurhasanah melalui kontak terdaftar namun belum dapat tersambung, sehingga kami sampaikan melalui email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, pengajuan restrukturisasi atau keringanan pembayaran tagihan yang Ibu Yeni Nurhasanah ajukan belum dapat diproses lebih lanjut karena tidak termasuk kriteria dan persyaratan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Ibu Yeni Nurhasanah masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Keringanan Cicilan Kredivo

Perkenalkan, saya Yeni, salah satu pengguna paylater milik Kredivo. Karena satu dan lain hal, saya harus mengajukan permohonan keringanan cicilan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Yeni Nurhasanah

  • 24 Juni 2023 - (20:46 WIB)
    Permalink

    padahal persyaratannya ga di sebutin apa, tapi udh di bilang tidak memenuhi syarat.
    setelah ini lunas, saya tidak akan pernah pakai Kredivo lagi.
    terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Yeni Nurhasanah

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1